Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 6 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 6 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 6 (2016)-Ji-hong berjalan menyusuri jalan yang sibuk dan menceritakan, "nilai dari hal-hal yang berharga dapat hanya dinilai setelah mereka hilang."

Flashback, sedikit Ji-hong datang rumah dan bahagia makan makanan yang ditinggalkan ibunya untuknya. Ji-hong dewasa menceritakan, "Aku tidak tahu kembali kemudian bahwa hal-hal duniawi dalam hidup adalah hal yang paling berharga yang orang bisa menikmati."

Kilas balik perubahan, sedikit Ji-hong menonton sebagai dokter berusaha menyelamatkan orang tuanya. Ji-hong dewasa terus narasi: "aku kehilangan [mereka] sebelum mataku, tidak dapat melakukan apapun. Aku benci segala sesuatu yang menghancurkan kehidupan sehari-hari saya."

Ji-hong berlari ke ruangan bos dan melihat tergeletak di tanah mengernyit sebagai kolam darah formulir di bawah dia Hye-jung. Yoon-do bangun dan membantu Hye-jung mendorong penyerang dari dia, dan ternyata bahwa penyerang adalah satu pendarahan.

Kembali ke cerita, Ji-hong berteriak di Yoon-do untuk memungkinkan situasi ini terjadi pada jam tangan, dan Yoon-do berteriak kembali Ji-hong bahwa ia mencoba. Keduanya terlibat dalam adu mulut, dan Hye-jung harus mengingatkan mereka bahwa ada dua pasien yang membutuhkan perhatian mereka sekarang.

Paman Pa-berlari datang untuk bertemu dengan Ji-hong dan Hye-jung karena ia telah dipanggil untuk melakukan operasi pada penyerang. Dia mengatakan kepada Hye-jung bahwa sudah pertemuan ketiga mereka hari ini, jadi pada keempat mereka, mereka akan menjadi kencan. Ia mengedipkan mata padanya, dan Ji-hong shoos dia pergi.

Hye jung berpikir dia adalah menyenangkan dan Ji-hong mengatakan bahwa repertoar pick-up belum berubah sama sekali. Hye jung ternyata Ji-hong dan membiarkan dia tahu bahwa Yoon-do tersandung penyerang, yang menyelamatkan dia. Dia mengatakan bahwa dia pernah melihat Ji-hong yang marah, dan Ji-hong mengakui bahwa ia terkejut atas perilakunya sendiri, terlalu.
Sebelum dia berangkat, Ji-hong berhenti Hye-jung dan mengatakan bahwa ini adalah suatu tindakan dari seorang manusia lain. Ia menarik dirinya ke dalam pelukan, dan Hye-jung sejenak membeku. Ji-hong mengatakan terima kasih, dan ketika Hye-jung meminta untuk apa, dia memanggilnya bodoh. Ia membiarkan dia pergi, dan jalan-jalan Hye-jung berjarak bingung, lengannya kaku menggantung sisinya.

Hye-jung pergi untuk memeriksa kondisi bos, dan cek CT scan. Tidak ada kebutuhan untuk melakukan operasi yang lain, sehingga Hye-jung pesanan Kyung-joon kembali pasien ke kamarnya dan memantau dia. Kyung-joon bertanya apakah benar bahwa Yoon-do menyelamatkan dia, dan Hye-jung Kyung joon bertanya tentang kemajuan tesis-nya. Dia tegur dia untuk membuang-buang waktu pada hal-hal yang tidak berguna ketika ia bisa melakukan lebih banyak penelitian.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 6 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 6 (2016)

Yoon-do melamun berjalan di lorong, dan Hye-jung memanggil setelahnya. Dia mencoba untuk menyembunyikan mukanya dan lari, tapi Hye-jung berlanjut dan menangkap sampai kepadanya. Dia berterima kasih kepadanya, tetapi ia berpikir ia mengejek dia karena dia berguna selama serangan, dan ia berjalan pergi lagi.


Dia mengikutinya dan mengeksekusi beberapa teknik pertempuran, yang membuatnya menyentak. Dia menjelaskan bahwa dia adalah seorang profesional yang dicampur seniman bela diri, jadi ia seharusnya tidak merasa malu tentang sebelumnya. Dia mencoba untuk berterima kasih padanya lagi, tapi Yoon-do berhenti padanya karena dia terlalu malu untuk mendengarnya. Dia watches dia pergi, dan menempatkan tangan atas jantungnya berdebar.

Hye jung memasuki kantornya dan berbaring di sofa sebelum bangun dan membuka buku pegangan. Dia mengeluarkan kartu dalam dengan sejumlah file yang tertulis di atasnya.

Myung-hoon dan ayahnya Direktur Jin praktek golf dan membahas rencana mereka untuk mengambil alih rumah sakit. Direktur Jin mengatakan bahwa ia tidak akan hidup untuk melihat rumah sakit menjadi diprivatisasi, tapi setidaknya Seo-woo akan menuai keuntungan.

Seo-woo ibu menyapa Myung-hoon di rumah, tetapi ia mengabaikan dia, banyak untuk kemarahan nya. Dia pesters Seo-woo untuk menikah, sehingga dia dapat perceraian ayahnya. Hal ini tampaknya menjadi yang umum terjadi, karena Seo-woo santai memberitahu ibunya untuk mendapatkan perceraian sekarang.

Topik perubahan Yoon-do, dan Myung-hoon bergabung percakapan, mengatakan Seo-woo memutuskan pada tanggal untuk pernikahan. SEO-woo adalah melawan memaksa Yoon-lakukan untuk menikah dengannya, tetapi Myung-hoon memberitahu padanya bahwa cinta sementara. Dia mengingatkan bahwa dia memiliki tujuan yang lebih tinggi daripada sebuah perkawinan yang bahagia.

Yoon-do meninggalkan apartemennya untuk bekerja di pagi hari, dan pintu berikutnya, Ji-hong dan Paman Pa-berlari keluar bersama-sama. Berlari PA menyapa Yoon-do, dan meskipun Yoon-do berusaha menghindari Ji-hong, berlari Pa mengabaikan saudaranya itu berusaha melarikan diri.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 5

Berlari PA menunjukkan carpooling ke rumah sakit, dan Yoon-do berbisik kepada pamannya itu bahwa dia tidak suka Ji-hong. Tentu saja, berlari Pa tattles pada Yoon-do, dan Ji-hong mengatakan pada banmal bahwa mereka harus carpool. Yoon-do terkejut oleh informalitas tiba-tiba, tetapi Ji-hong alasan bahwa keponakan temannya adalah keponakannya, juga. Ji-hong dan berlari Pa melompat ke kursi belakang Yoon-do 's mobil dengan besar, Gufi nyengir terpampang di wajah mereka.

Yoon-do drive menggerutu karena berlari Pa dilewatkan keluar dan bersandar pada Ji-hong, dan ia mengatakan Ji-hong bahwa mereka harus kembali hubungan resmi mereka mantan. Ji-hong hanya mengatakan dia akan tidur sebentar, dan kemudian meminta maaf kepada Yoon-do untuk berteriak padanya tadi malam.

selanjutnya? silahkan tonton drama korea Doctors episode 6 ini sendiri ya 

Yudi Randa