Sinopsis Drama Korea Terbaru : Dear My Friends Episode 16 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Dear My Friends Episode 16 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Dear My Friends Episode 16 (2016)-Resmi sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya sudah mengumpulkan truk penuh jaringan, yang mudah-mudahan akan cukup untuk terakhir melalui sampai akhir episode- tetapi dengan acara ini, Anda tidak akan pernah tahu. Harapan saya untuk "bahagia selamanya" akan menjadi kenyataan, atau akan hidup, dalam semua realitas berantakan, memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda? Ada ada gunanya menunda yang tak terelakkan, jadi mari kita menyelam dalam dan melihat apa artinya bagi aunties kami sayang untuk mencapai ujung jalan mereka.

EPISODE akhir: "kisah cinta Kita."

Wan terkejut melihat Yun-ha di rumah sakit, tetapi dia berjalan melewatinya untuk ruang operasi mana dokter mengatakan padanya bagaimana ibunya operasi berjalan. Kecuali kita tidak bisa mendengar, dan dapat hanya menonton sebagai Wan dazedly berjalan kembali ke ruang tunggu, hampir tidak mengakui Yun-ha atau kehadiran aunties lain'.

Dia duduk di lantai, lutut ditarik dadanya seperti dia berpikir tentang saat-saat masa lalu dengan ibunya, baik dan buruk. Kemudian ia mulai menangis dan saya kesakitan karena saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Nan-hee.

Yun-ha gulungan di sampingnya dan lembut panggilan namanya. Dia memegang tangannya ketika ia terus menangis saat ia bersandar terhadap kakinya sementara ia mengusap rambut. Apakah air mata mereka lega? Kesedihan? Seseorang mengatakan sesuatu!

Bibi dan Paman di Min-ho istri rumah sakit Kamar, menunggu untuk membawa bayi baru. Suk-gyun mencoba menelepon Yudi-nam untuk mengetahui tentang Nan-hee, tapi tidak ada yang menjawab. Ahhhh, c'mon — seseorang menjawab dan membebaskan kita dari penderitaan ini cemas.

Min-ho dan istrinya membawa bayi mereka super lucu, dan hanya sebagai Ha-neul adalah tentang ke tangan bayi selama ibu mertuanya, Suk-gyun memperingatkan dia melawannya. Orang tua tidak sekuat mereka dulu — dia mungkin drop bayi. Tapi Jung-ah balas bahwa tidak akan terjadi, dan Hee-ja kagum cucu nya kecil yang indah.
Choong-nam dan muda-memenangkan menonton sebagai Yun-ha gulungan jalan melalui lorong rumah sakit. Mereka heran bahwa ia datang sepanjang jalan dari Slovenia berada di sini, dan kemudian menghabiskan sebagian besar waktu menunggu itu sendiri. Meskipun cukup muda-won komentar tentang bagaimana dia adalah, Choong-nam mendesah bahwa itu adalah kasihan seperti kecelakaan yang terjadi padanya.

Mereka bertanya-tanya berapa banyak dia dan Wan harus telah bergairah dalam kasih-Nya untuk kembali- atau jika mereka benar-benar masih jatuh cinta. Muda-won mengatakan Yudi-nam harus menemukan cinta seperti itu di kehidupan selanjutnya, tetapi kemudian segera berubah pikiran. Yudi-nam masih muda dan cukup sehat untuk menemukan cinta seperti dalam kehidupan ini. Yudi-nam tertawa pada Bagaimana konyol itu akan terlihat, tetapi muda-won berkata kepadanya bahwa ia hanya dapat menyimpannya pada down-rendah.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Dear My Friends Episode 16 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Dear My Friends Episode 16 (2016)

Yun-ha menonton matahari terbenam melalui salah satu jendela rumah sakit, dan mempertimbangkan aunties bercanda tentang cinta, aku mengambil ini sebagai tanda tentatif bahwa Nan-hee tidak apa-apa. Tapi aku akan membutuhkan bukti ini segera, Tampilkan — hanya sayin '.

Seung-jae tidak pusing untuk Hee-ja, dan ketika dia menyadari bahwa dia ditetapkan tempat tidur di ruang tamu untuk kedua dari mereka, ia memberitahu kepadanya bahwa ia hanya mengikuti Min-ho perintah ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka sisinya. Ha, aku tidak yakin Min-ho bersungguh-sungguh cukup yang secara harfiah. Dia bahkan tidak bergerak "lengan peregangan" santai sementara mereka menonton TV. Ajusshi masih punya permainan.

Kemudian, ketika mereka berbaring di tempat tidur mereka masing-masing, Hee-ja mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki keinginan untuk pergi untuk berjalan-jalan. Dia hanya lembut mengambil tangannya dan berkata kepadanya bahwa dia tidak bisa pergi di tengah malam. Tapi jika dia mengasihinya, ia tidak akan membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan? Tidak, tidak bahkan jika dia mengasihinya. Berguling untuk menghidupkan kembali kepadanya, dia mendesah bahwa cinta berarti apa-apa setelah semua.

Nan-hee di rumah sakit Kamar, pulih dari operasi. Oh Terima kebaikan. Nenek pijat tangan sementara Nan-hee menjelaskan Jung-ah dan Suk-gyun bahwa awalnya para dokter mengatakan kepadanya tumor kanker ukuran kepalan tangan dan menyebar ke hati dan perut. Operasi hanya bisa berjanji dia 20% peluang untuk hidup, iaitu suatu pemikiran yang menakutkan.

Tapi ternyata dokter adalah keliru, dan sebagai nenek mengutuk mereka keluar, ia mengungkapkan bahwa selama operasi, tumor itu sendiri adalah hanya ukuran bola tenis meja. Seung-jae keajaiban jika hal itu akan membunuh dia, dan Nan-hee poin bahwa dia masih memiliki kanker dan harus pergi melalui kemoterapi. Aww, hal ini sangat baik untuk melihat semua orang bersama-sama dan mendukung Nan-hee.

Bahkan ada Gi-ja, yang tidak akan berhenti berbicara tentang kesulitan pekerjaannya. Dia mendesah bahwa hal itu harus begitu baik untuk memiliki kanker karena Nan-hee memiliki keluarga dan temannya sekitarnya sementara dia di sebuah kamar pribadi.




Penasaran selanjutnya?
Silahkan tonton sendiri serial drama Korea Terbaru : Dear My Friends edisi terakhir ini.

Yudi Randa