Sinopsis Drama Korea Terbaru : "The Good Wife" Episode 4 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "The Good Wife" Episode 4 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "The Good Wife" Episode 4 (2016)-Episode empat "The Good wife" jelas merupakan peningkatan yang terakhir, "Bertanya, dan itu akan diberikan kepadamu" acak untuk drama seperti itu untuk agama. Kadang-kadang keinginan Anda akan menjadi kenyataan, kadang-kadang tidak akan. Saya senang untuk mengatakan bahwa saya berharap untuk episode empat untuk memperlambat dan menjelaskan hal-hal telah menjadi kenyataan. Episode tiga ditangani terlalu banyak untuk durasi dan interaksi merasa sangat terburu-buru dan kurang konteks. Kali ini kami mendapatkan benar disajikan eksposisi dan pengembangan karakter besar beberapa melalui kasus yang terhubung langsung ke karakter utama kami.

Kasus pembangunan kembali memperkenalkan kita kepada Jo kuk-hyeon (pergi Joon), orang Tae-joon (Yoo Ji-tae) dikatakan telah memiliki transaksi ilegal dengan, tetapi ia juga memperkenalkan korban Hye-kyeong's (Jeon Do-yeon) kecelakaan mobil dari masa lalu, Mr Kang (Han Gap-Soo). Fakta bahwa dua orang bekerja bersama-sama tidak mungkin kebetulan. Shim Eun-sook's (Bae Hae-Ming) kasus pada tangan lain memberikan kita beberapa waktu yang berkualitas dengan Sang-il (Kim Tae-woo) dan membantu kita memahami mana ia berdiri dalam hal moralitas.

Dengan menciptakan situasi lebih terkait erat dengan cerita utama dan mengembangkan karakter terkait dengan mereka, tidak perlu untuk beralih bolak-balik seperti episode tiga melakukan. Kami tahu Sang-il keras dan manipulatif, tetapi sekarang kita yakin bahwa ia tidak berderit membersihkan dirinya dan bahwa dia adalah juga orang yang sangat buruk. Di sisi lain, Joong-won, dan Hye-kyeong's dirasakan skandal mengungkapkan ketidakpercayaan di Tae-joon dan menghancurkan ilusi nya gambar-sempurna masa depan. Aku bertanya-tanya jika iri hati adalah satu-satunya alasan, namun.

Lee Yeon-joo (Park Ah-in) kehadiran percikan beberapa kurang daripada wahyu tentang Joong-won etika kerja dan begitu menyenangkan percakapan dengan Joon-ho (Lee Won-geun). Saya pikir menghancurkan nya adalah murni, tapi aku bertanya-tanya apakah ia punya sesuatu harus dilakukan dengan Tae-joon situasi saat ini. Fiksasi Joong-won jelas, tapi sekarang kita tahu dia benar-benar manipulatif dan oportunistik. Satu hal yang pasti, Hye-kyeong tertangkap antara batu dan tempat keras dengan kedua.

Tanggapannya ketika ia bersaksi di pengadilan memberi saya harapan, namun. Dia jujur dan tidak mentolerir pelecehan ketika dia bisa menghindarinya. Tn. Kang kemunculan pasti akan menyebabkan masalah dan ini mungkin menjelaskan beberapa Tae-joon tindakan, tetapi itu adalah keputusan Hye-kyeong yang menarik minat saya. Saya berharap untuk melihat dia bercerai, single dan membayar untuk setiap kejahatan dia telah berkomitmen pada akhir. Hei, seorang gadis bisa berharap
Sinopsis Drama Korea Terbaru : "The Good Wife" Episode 4 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "The Good Wife" Episode 4 (2016)


"The Good Wife" is directed by Lee Jeong-hyo, written by Han Sang-woon and features Jeon Do-yeon, Yoo Ji-tae, Yoon Kye-sang and Kim Seo-hyeong.

Yudi Randa