Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Mirror of the Witch" Episode 20 Final (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Mirror of the Witch" Episode 20 Final (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Mirror of the Witch" Episode 20 Final (2016)-Dengan Hong-joo kebanyakan keluar dari jalan, "Mirror of the Witch" mampu melanjutkan tanpa seorang penjahat. Yang mengatakan, tanpa perlu melawan konspirasi terselesaikan, Jun dan Yeon-hee hanya memecahkan masalah dan membuat keinginan menjadi kenyataan. Ini sangat lebih memuaskan daripada skulduggery yang telah dikategorikan begitu banyak drama yang plot sampai titik ini. Dalam konteks hal ini tidak jelas apakah salah satu ramuan benar-benar magis sekali-lebih tentang perilaku mereka memancing.

Yang secara alami mengarah kepada lilin dan... kau tahu, jika Hong-joo yang hanya menyebabkan dengan pembatasan itu bukan datang dengan rumit rencana untuk melakukan hal-hal cara dia dengan kekuatan, ia mungkin akan menjadi jauh lebih sukses. Mengingat sifat umumnya bertobat dari karakter di sini, benar-benar, saya (dan masih saya) bertanya-tanya apakah Hong-joo dirinya menyalakan lilin. Yakin dia telah sedikit brengsek, tetapi saat-saat terakhir nya praktis puitis, meskipun tidak patut. Hong-joo bisa telah diuntungkan banyak dari gambaran yang lebih ambigu.

Jun dan Yeon-hee Untungnya tidak perlu banyak. Kebahagiaan mereka episode ini memang layak, manis, dan umumnya tulus. Ini adalah kimia romantis yang dapat digunakan untuk meyakinkan berangkat seluruh drama seri, dan aku sedih kurang oleh busur plot episode akhir sebagai I am oleh fakta bahwa "Cermin penyihir" tidak membuat baik penggunaan runtime nya untuk menyelidiki hubungan Jun/Yeon-hee. Kami hanya mendapat sekilas singkat seperti ini di antara plot tidak perlu rumit liku.

Dan yang terakhir, setelah kedua kalinya melewatkan, adalah pengumuman yang paling membingungkan semua. Ketika aku pergi dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan seperti "begitu juga mereka mati atau apakah mereka memecahkan masalah dengan sihir atau adalah sebuah metafora apa yang sedang terjadi persis" itu adalah tanda bagus bahwa sebuah drama adalah memprioritaskan kabur perasaan hangat atas menempatkan usaha dalam berakhir yang benar-benar membuat rasa. Bagaimana bisa sebuah drama begitu terobsesi dengan menjelaskan semua poin plot yang paling kecil gagal pada sesuatu yang begitu mendasar?

Yah, "Mirror of the Witch" memang tidak seperti diharapkan pada umumnya. ada beberapa kegagalan yang diselingi oleh singkat kinerja yang kuat sebelum mereka mendapatkan dicekik oleh turnabout berikutnya. Jadi saya kira pada akhirnya tidak bahwa besar kejutan untuk drama untuk mengakhiri catatan yang serupa, menawarkan lebih dari sedih pengingat dari apa yang mungkin telah jika hanya cerita yang bisa memiliki telah lebih efektif kental. Ah baik. Itu bisa saja lebih buruk.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : "Mirror of the Witch" Episode 20 Final (2016)

Full Drama "Mirror of the Witch" Episode 20 Final (2016) Sub Indo

"Mirror of the Witch" is directed by Jo Hyeon-tak, written by Yang Hyeok-moon and features Yoon Si-yoon, Kim Sae-ron, Lee Seong-jae, Yeom Jeong-ah, Kwak Si-yang and Jang Hee-jin.

Yudi Randa