Sinopsis Drama Korea Terbaru : Lucky Romance Episode 14 (2016)


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Lucky Romance Episode 14 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Lucky Romance Episode 14 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Lucky Romance Episode 14 (2016)-Akibat hacking, Su-ho mengambil langkah sebagai Direktur Zeze pabrik dan menjanjikan menggunakan uang pribadi untuk membayar kerusakan. Takut bahwa keberuntungan buruk menyebabkan bencana ini, Bo-nui kunjungan peramal dan memohon kepadanya untuk mengatakan itu adalah tidak dia kesalahannya. Tapi apa yang dia mengatakan dia lebih buruk-Su-ho bisa kehilangan segalanya jika dia tetap dekat dia, mungkin bahkan hidupnya.


Menentukan untuk melakukan apa yang dia harus, Bo-nui bertemu dengan Su-ho setelah ia dibersihkan tugasnya. Su-ho optimis bahwa mereka bisa memulai kembali dengan sebuah perusahaan baru, tetapi hari ini ia ingin hanya bersenang-senang. Bo-nui setuju, tapi dia tidak dapat menghentikan dirinya dari menangis ketika dia berpikir Su-ho tidak melihat.

Ia melihat, jadi Bo-nui bertanya apa Apakah ini kesalahannya. Su-ho bertanya jika dia adalah mata-mata industri, atau jika ia ditanam program ransomware itu-jika tidak, maka tidak ada cara ini terjadi karena ia. Sekali lagi ia melarang dia kuatir atau ragu.

Malam itu Bo-nui berpikir tentang Su-ho janji bahwa tak satu pun dari ini dia kesalahannya, dan menceritakan dirinya sendiri bahwa itu hanya kebetulan. Tapi kata-kata beracun peramal mematahkan ke pikiran, dan dia khawatir.

Dal-nim Amy menceritakan Su-ho keputusan untuk meninggalkan, dan Dal-nim juga prihatin tentang Bo-nui, mengetahui bahwa dia akan menyalahkan dirinya. Amy juga memiliki Gary untuk berurusan dengan, dan ia sangat marah bahwa mereka adalah perusahaan berencana untuk menuntut Zeze ketika dia adalah salah satu yang reputasinya yang dipertaruhkan, dan dia tidak ingin menuntut.

Dia mengatakan Amy bahwa jika mereka tidak terjatuh ke perkara hukum, ia melanggar kontrak dengan mereka. Dia khawatir bahwa perusahaan dapat menyebabkan masalah dengan dia dalam hal untuk mengambil istirahat untuk mencari ayahnya, dan memberitahu dia untuk menunggu sampai Berita pengunduran Su-ho diri keluar. Perusahaan mungkin kembali ke bawah kemudian.

Su-ho menjual semua perusahaan saham untuk Ryang-ha, dan bahkan menyerahkan mobilnya, memiliki berjanji untuk memberikan semua yang dia miliki untuk membuat ini lebih baik. Ia kemudian melihat sepasang akan pergi ke kantor polisi, tapi dia tidak lagi dalam posisi untuk melihat apa yang salah. Su-ho meminta Ryang-ha jika ia adalah menjaga rahasia tentang bos memenangkan seperti dia janjikan, terutama dari tim dan Bo-nui.

Bo-nui keluar untuk makanan yang mencalonkan, seperti Su-ho panggilan Nya. Dia melihat jawaban dia, tetapi ketika ia terletak bahwa ia berada di luar kantor dan tidak bisa melihatnya sekarang, dia tidak pergi kepadanya. Dia terganggu untuk sisa hari, yang Ryang-ha menafsirkan sebagai dia menjadi marah atas Zeze, dan dia meledak menangis. Ia mengundang Su-ho untuk tinggal dengan dia, tapi menolak Su-ho, dan meninggalkan tanpa mengatakan di mana ia akan tinggal.

Dia muncul di tempat Bo-nui dan mendorong jalannya dengan koper nya, menjatuhkan diri di sofa nya seperti dia milik. Ha, dia tampak sempurna puas menjadi pacar menganggur tidak berguna, dan dia mencoba untuk rasa bersalah-perjalanan Bo-nui ke membiarkan dia menginap. Dia menendang dia segera kembali keluar, bahkan ketika ia smirks bahwa itu bukanlah pertama kalinya dia telah menghabiskan malam.

Dia akhirnya mengalah ketika ia berubah pada kekuatan penuh nya cemberut, tapi sekarang itu adalah giliran untuk menolak karena dia bilang dia akan tinggal di sauna. Dia benar-benar menutup pintu di wajahnya, meninggalkan Dia mencakar di itu, jadi hal yang baik Gary menemukan Su-ho dan membawanya ke pojangmacha untuk makan.

Gary enggan Su-ho terima kasih telah membantu dengan ayahnya, dan bertanya mengapa ia berhenti Zeze pabrik. Su-ho mengatakan mereka akan mampu memperbaiki jika tanpa dia, dan menjamin Gary bahwa ia tidak membuat permainan karena dia, itu karena pengembang cantik. Heh.

Gary menyempit matanya pada Su-ho dan mengeluh bahwa dia tidak bahkan tidak menyukainya karena dia begitu baik. Dia mengajak Su-ho untuk tinggal bersamanya, dan Su-ho mengatakan ia memiliki pacar dan tidak membutuhkannya. Gary semua baik saya pikir saya akan berpura-pura menjadi teman Anda, menyadari bahwa Bo-nui mengusirnya keluar sudah. Awww, saya suka Siwon ini.

Dia menganggap bahwa Su-ho adalah memberikan Bo-nui waktu sulit entah bagaimana membuat dia menendang dia keluar, meskipun Su-ho bersumpah ia tidak tahu mengapa dia akan melakukan yang baik. Begitu Gary hanya memberinya peringatan persaudaraan, mengatakan Su-ho untuk membuat Bo-nui tertawa. Su-ho tumbuh serius, dan mengatakan bahwa dia akan pernah memberi Bo-nui alasan untuk menangis — jika siapa pun menangis, akan dia, atas Bo-nui. Dan kemudian ia mencoba untuk mencuri Gary makan malam, hee.

bersambung....

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Lucky Romance Episode 14 (2016)


Pemeran :
Hwang Jung-Eum Ryoo Joon-Yeol Lee Chung-Ah Lee Soo-Hyuk

Profile :
Drama: Lucky Romance (working & literal title)
Revised romanization: Woonbbalromaenseu
Hangul: 운빨로맨스
Director: Kim Kyung-Hee
Writer: Kim Dal-Nim (original comic)
Network: MBC
Episodes: 16
Release Date: May 25 - July 14, 2016
Runtime: Wednesdays & Thursdays 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Yudi Randa