Sinopsis Drama Korea Terbaru : My Gap-Soon (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : My Gap-Soon (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru :  My Gap-Soon (2016)-Korean drama ini memanglah masihlah mengusung topik mengenai keluarga. Akan tetapi, “My Gap-soon” lebih fokus pada kehidupan pernikahan di masa saat ini, dari pojok pandang positif. SBS bakal menayangkannya pada hari Sabtu serta Minggu, jam 20 : 45.

“My Gap-soon” bakal mendatangkan dua tokoh paling utama yang tentu tidak asing untuk mereka yang telah menggandrungi drama Korea mulai sejak beberapa puluh th.. “My Gap Soon” jadi arena reuni drama “Unkind Women” di mana Lee Ha na bakal tampak lagi berbarengan dengan Song Jae-rim, serta bertindak sebagai kekasih yang senantiasa merepotkan.

Si gadis ini bakal mencapai umur 30 th., serta dia mengharapkan. Walau sebenarnya, sang kekasih ini, yaitu pengangguran yang mengharapkan lulus dari ujian untuk jadi pegawai negeri sipil. Ia telah ikuti ujian PNS berulang-kali serta tetap harus tidak berhasil. Nah, untuk menyambung hidup, ia bekerja paruh saat.

Dasarnya, Gap-dol yang diperankan dengan begitu apik oleh Song Jae-rim. Ia terlahir dari keluarga miskin, lantaran ibunya yaitu seseorang janda yang bekerja serabutan untuk membesarkan anak-anaknya. Gap-dol juga tidak dapat terlepas dari lingkaran kemiskinan lantaran ia juga di besarkan di lingkungan yang tidak bisa membuatnya berkembang.
Untuk bekerja lebih layak, ia tak miliki ketrampilan banyak. Juga, ia tidak miliki rekan yang dapat membantunya untuk mencari pekerjaan yang dapat memberi upah yang cukup buat sebatas makan.

Mulai sejak ia masihlah di umur sekolah basic, ia tidaklah anak yang senantiasa ‘beruntung’. Di kelompok beberapa rekannya, ia tak miliki kecerdasan yang khusus. Sayangnya, sang ibu menginginkan yang demikian sebaliknya. Ia senantiasa mengutamakan segalanya yang ia mimpikan pada anak lelakinya itu.

Harapan yang begitu tinggi pada Gap-dol kecil itu bikin Gap-dol kerap berbohong agar sang ibu tidak kecewa lantaran ia tidak bisa wujudkan harapannya. Bahkan juga, sampai dewasa, masihlah saja susah baginya agar bisa wujudkan harapan sang ibu.

Permasalahan bukan sekedar ia hadapi dari sosok yang telah melahirkannya itu. Ia juga mempunyai seseorang kekasih yang telah bersamanya sepanjang sepuluh th.. Alih-alih meninggalkannya lantaran ia terus-terusan menganggur, si gadis ini jadi begitu setia padanya.

Namun, bukanlah sang pria tidak menginginkan mempunyai pasangan setia, sehidup semati, tetapi si gadis ngotot menginginkan dinikahi secepat-cepatnya. Walau sang pria tidak pernah berjanji untuk menikahinya selekasnya, si gadis tetaplah bersikukuh menginginkan menikah dengannya, sesudah si pria yang seakan tidak pernah mujur ini dapat jadi PNS.
Ada satu lagi seseorang wanita di samping Gap-dol yang tidak kalah mengesalkan. Ia yaitu kakaknya, Jae-soon. Diperankan oleh Yoo-sun, si kakak ini jadi sosok yang begitu nyinyir, terlebih sesudah ia tidak berhasil dalam pernikahannya yang pertama. Seakan tidak kapok, ia malah menikah lagi, serta nyatanya tidak berhasil lagi. Permasalahan yang dihadapi sang ibunda juga seakan tidak habis

“My Gap-soon” memanglah drama yang menggelitik. Apa yang diangkat dalam K drama ini adalah satu diantara bentuk riil dari beberapa masalah yang berlangsung biasanya di keluarga moderen, serta pada pasangan muda di saat saat ini.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : My Gap-Soon (2016)

Dalam drama Korea paling baru ini, diangkat juga sebagian adegan yang tunjukkan fenomena yang masihlah umum berlangsung di Korea Selatan seperti pernikahan konvensional, di mana pasangan suami istri dijodohkan, perceraian, pernikahan lagi, hidup berbarengan tanpa ada menikah, pasangan yang putus cinta.

Sinopsis Drama Korea Terbaru :  My Gap-Soon (2016)

Profile :
Directed by Boo Seong-cheol (부성철)
Screenplay by Moon Yeong-nam (문영남)
•Drama
SBS | Airing dates : 2016/08/__~Upcoming
Sat, Sun 20:45
Distribution
SBS (SBS)



Lee Ha-na
이하나Song Jae-rim (송재림)
Song Jae-rim
송재림Yoo Seon (유선)
Yoo Seon
유선Kim Gyoo-ri-I (김규리)
Kim Gyoo-ri-I
김규리Moon Sung-ho (문성호)
Moon Sung-ho
문성호Lee Byeong-joon (이병준)
Lee Byeong-joon
이병준

Yudi Randa