Sinopsis Drama Korea Terbaru : Lucky Romance episode 16 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Lucky Romance episode 16 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Lucky Romance episode 16 (2016)-Awalnya plot untuk episode akhir terpusat sekitar skema untuk mencoba dan mendapatkan Bonnie dan Soo-ho kembali bersama-sama. Akhirnya ternyata bahwa skema ini adalah buang-buang waktu dengan hasil tidak sebagai Bonnie dan Soo-ho bertemu dalam cara khusus mereka sendiri. Reuni ini sebenarnya cukup manis dan tulus. Itu pekerjaan yang baik mengintegrasikan semua bagian-bagian terbaik dari "Lucky Romance" untuk menyampaikan pesan penutupan efektif tentang cinta. Tetapi semua ini tidak mengubah fakta bahwa seluruh semester pertama episode adalah buang-buang waktu.

Itu adalah metafora yang cukup efektif untuk kualitas secara keseluruhan "Lucky Romance". Sementara setengah dari itu adalah layak komedi romantis, setengah lainnya adalah subplots hanya sia-sia yang tidak pernah pergi ke mana pun. Setiap episode baru mengakibatkan pembentukan setidaknya satu sub-plot baru dan yang lama hanya pernah diselesaikan sembarangan. Bahkan utama plotlines yang sangat hit dan miss. Bonnie menyerah pada takhayul, misalnya, tapi satu-satunya penjelasan yang ditawarkan adalah sangat samar "power of love".

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Lucky Romance episode 16 (2016)

Apa yang membuat ini terutama menjengkelkan adalah bahwa ada banyak bahan yang relevan berpotensi yang hanya pergi terbelakang. Mempertimbangkan pentingnya tematik Bonnie's orangtua sudah mati, saya masih tidak mengerti mengapa "Lucky Romance" Jadi minimalis dalam mengeksplorasi jadi-ho dan hubungan keluarga Geon-woo. Geon-woo punya semua satu adegan dengan ayahnya, dan sebagainya-ho yang orang tua harus menghabiskan lebih banyak waktu melayang rahasia kelahiran yang tidak pernah terwujud daripada yang mereka lakukan dengan anak mereka.

Sisa pemain hadir hanya fisik dari mereka berguna sebagai karakter dalam hak mereka sendiri. Bo-ra adalah contoh terbaik dari ini-dia secara harfiah perwujudan fisik Bonnie semua motivasi, namun episode terakhir adalah pertama kalinya kami melihat wanita muda dalam konteks cukup untuk mendapatkan pemahaman yang baik tentang kepribadian. Kami sebagian besar mengetahui apa yang terjadi dengan semua orang terutama karena begitu-ho membantu membawa semuanya bersama-sama di kamar yang sama.

Itulah yang mereka di sana untuk setelah semua - sebagai poin-poin di Bonnie dan jadi-ho yang hidupnya sendiri, daripada orang-orang dengan motivasi yang konsisten secara internal. Sementara ini tidak dealbreaker sendiri, waktu yang dihabiskan mencoba untuk membangun subplots ini daripada menangani Bonnie dan jadi-ho's hubungan sebagai fokus utama membuat terlalu banyak dari memuaskan berakhir. "Lucky Romance" berakhir, di terbaik, sebagai benar-benar rata-rata - hampir sempurna pemerataan antara baik dan buruk, layak baik pujian besar maupun cemoohan berlebihan. Hanya itu.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Lucky Romance episode 16 (2016)

"Lucky Romance" is directed by Kim Kyeong-hee-II, written by Choi Yoon-gyo and features Hwang Jeong-eum, Ryu Jun-yeol, Lee Cheong-ah and Lee Soo-hyeok.

Yudi Randa