Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 4 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 4 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 4 (2016)-Persimpangan dalam sebuah hubungan dan tujuan hidup dari para pemain drama mulai menunjukkan arahnya dalam episode 4 "Uncontrollably Fond".  kepribadian pemain utama tetap tetap berubah-ubah seperti biasa dan didefinisikan situationally. Episode ini tentang Kim Woo-bin, namun. Setiap adegan dia dicampur dengan intensitas tersebut. Suzy juga telah realistis sebagai No Eul.

Saya sebutkan dalam review terakhir bahwa Joon-yeong penyakit tidak sudah disebut dalam beberapa saat dan episode ini alamat yang dalam hilang. Kanker dimulai untuk mengerjakan kejahatan tubuhnya, paining dia ke titik air mata dan muntah. Kim Woo-bin begitu meyakinkan dalam kesakitan yang aku benar-benar meringis baginya, mengingat rasa sakit yang mengerikan saya sendiri. Aku tidak senang dengan kehadiran kanker dalam cerita, tapi saya lakukan seperti itu diperkenalkan pada awal dan bahwa itu membuat Joon-yeong mengambil saham dalam hidupnya. Perilaku impulsif adalah ternyata untuk hidup sepenuhnya selama apa sedikit waktu ia telah meninggalkan, dan kita melihat-nya pertempuran nya impetuousness dan kekanak-kanakan agar dengan satu orang yang dia ingin berbagi waktu dengan sampai mati ia - No Eul. Ia berhenti belajar untuk menjadi seorang Jaksa karena perilaku impulsif menyebabkan kecelakaan No Eul dan dia merasa sangat bersalah dan tidak layak posisi.

Pertempuran juga mengamuk dalam No Eul, seorang wanita dibuat begitu putus asa oleh keadaan bahwa ia menetapkan kebanggaan nya selain untuk membuat uang dengan cara apapun mungkin. Tindakannya malu kakaknya, No Jik, yang berjuang untuk menjaga martabatnya sebagai terbaik dia bisa dan yang bekerja untuk membantu dia membayar kembali hutang ayah mereka. Ianya perasaannya untuk Joon-yeong yang mulai berubah dia putus asa untuk uang. Alih-alih mengkhianati dirinya untuk uang, dia akan tetap setia terhadap tawaran. Ini adalah pertama kalinya dalam empat episode kita telah melihat dia menolak pembayaran yang lebih besar, dan itu signifikan. Saya ingin melihat lebih banyak dari No Eul dan No Jik bersama-sama. Kami sudah bertemu mereka terpisah dan berbicara di telepon, tetapi itu saja. Jik tidak bahkan telah bertemu Ha-ru, Ji-tae Kapten-Ku saudara, menyiapkan web saling terkait keluarga dan pecinta yang melodrama menghormati diri setiap harus memiliki.

Berbicara tentang web yang, Ji-tae memiliki perasaan untuk No Eul, tetapi dicintai oleh Jeong-eun dan setuju untuk menikah dengannya demi orang tua mereka - sebuah perkawinan politik. Dia juga adalah saksi kecelakaan mobil No Eul dan Joon-yeong peran di dalamnya. Ia menemukan bahwa ia dan Joon-yeong adalah setengah saudara. Dia adalah karakter utama yang tahu semua, tetapi tetap diam dan broods.

Saat saya favorit episode adalah ketika Joon-yeong menemukan konten dokumenter ia telah setuju untuk film untuk sake No Eul: berbicara tentang daftar ember sehingga ia dapat mendorong orang lain melalui masa-masa sulit. Topik kuku dia dalam usus. Sakit baru saja dimulai untuk mewujudkan menyakitkan, membunuh harapan palsu diagnosis. Dia tidak merasa sangat banyak harapan. Itu adalah sebuah dilema yang mengerikan untuk dia, tetapi sebuah dilema yang besar untuk pertunjukan.

Aku masih tidak yakin mondar-mandir atau cara kilas balik digunakan dalam drama ini, yang keduanya tampak tidak menentu, tapi episode 4 sepertinya tanah plot setelah begitu banyak backstory dan siklus tebing gantungan. Jadi sampai minggu depan, menikmati screencaps dan saya akan bertemu Anda untuk episode berikutnya dipenuhi air mata.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 4 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 4 (2016)

"Uncontrollably Fond" is directed by Park Hyeon-seok, written by Lee Kyeong-hee, and features Kim Woo-bin, Suzy, Im Joo-hwan, and Lim Joo-eun.

Yudi Randa