Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 2 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 2 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru :  Cinderella and Four Knights Episode 2 (2016)-Di episode perdananya (baca sinopsis Cinderella and Four Knights ep 1), untuk memperoleh penambahan duit untuk membayar tunggakan sewa tempat abu jenazah, Eun Ha-Won (Park So-Dam) terima keinginan Kang Hyun-Min (Ahn Jae-Hyeon) untuk berpura-pura jadi tunangannya sepanjang acara pesta pernikahan kakeknya, CEO Kang (Kim Yong-Geon), dengan Ji Hwa-Ja (Kim Hye-Ri) berjalan. Tetapi demikian tahu maksud Hyun-Min yaitu untuk membuat malu kakeknya, Ha-Won memaksanya untuk mohon maaf pada CEO Kang di depan tamu undangan yang ada. Sedang Kang Ji-Woon (Jung Il-Woo), sepupu Hyun-Min, yang mempunyai karakter berlawanan, geram lihat kehadiran Ha-Won di pesta itu serta menyindirnya dengan melemparkan setumpuk duit ke hadapannya. Bagaimana cerita setelah itu?

Ha-Won menyusul Ji-Woon yang pergi dari TKP. Ia menyampaikan kalau walau beberapa orang seperti kelompok mereka dapat menghambur-hamburkan duit seenaknya, namun beberapa orang diluar sana yang membutuhkannya. Ia juga mengingatkan supaya Ji-Woon tak seenaknya menuduh orang tanpa ada tahu perkara yang sesungguhnya. Demikian sebaliknya, Ji-Woon meneror Ha-Won supaya menjauhi Hyun-Min bila tidak mau ada hal jelek yang berlangsung kepadanya.

Ji-Woon meninggalkan Ha-Won tanpa ada berkata apa-apa lagi. Ia temukan Park Hye-Ji (Son Na-Eun) tengah meneteskan air mata di dekat sepeda motornya. Ia juga lalu menggunakankan helmnya pada Hye-Ji serta mengantarkannya pulang. Sesampainya dirumah, Ji-Woon bertanya apakah tak apa Hye-Ji selalu berupaya menguber Hyun-Min yang sekalipun tak menganggapnya? Hye-Ji menjawab kalau ia selalu berupaya sampai Hyun-Min ingin memandangnya.

Disamping itu, Hyun-Min menyusul Ha-Won yang juga bergegas pulang. Ha-Won yang jengkel selekasnya melepas aksesori serta perhiasan yang ia gunakan serta mengembalikannya pada Hyun-Min yang cuma dapat terdiam. Tetapi baru sebagian langkah jalan, sepatu hak yang ia pakai patah. Ha-Won lantas melepasnya serta melemparkannya ke Hyun-Min. Sekembalinya ke mansion, selesai mandi, Lee Yoon-Sung (Choi Min) mencegatnya serta menyampaikan kalau kakeknya sudah mempersiapkan hadiah balasan, anak wanita CEO K Grup yang bakal jadi tunangannya. Yoon-Sung memberikan kalau pertemuan pertama dengannya yaitu besok serta Hyun-Min mesti datang jika ia menginginkan tetaplah ada pada daftar pewaris Haneul Grup. Walau jengkel Hyun-Min coba tidak untuk pikirkannya.

Di kantornya, CEO Kang menginformasikan pada Yoon-Sung kalau pernikahan kelimanya tempo hari yaitu yang paling baik yang pernah ia alami lantaran ia lihat banyak peristiwa menarik. Yang disebut olehnya yaitu yang terkait dengan Ha-Won. Ia lalu memerintahkan Yoon-Sung untuk mencari info tentang Ha-Won.

Sedang Ha-Won di tempat tinggalnya coba meminjam duit pada Park Soo-Kyung (Choi Eun-Kyeong), ibu tirinya, untuk membayar duit masuk kuliahnya. Sudah pasti Soo-Kyung menampiknya, bahkan juga menuduhnya berniat berdoa supaya saudara tirinya, Choi Yoo-Na (Ko Bo-Gyeol), tidak berhasil masuk kuliah. Di toko, Ha-Won lalu coba meminjam duit pada bosnya serta kembali tidak diterima, hingga ia mengambil keputusan untuk mengambil beragam pekerjaan paruh saat.

Disamping itu, berita tentang ‘tunangan’ Hyun-Min bikin kehebohan dimana-mana. Beberapa orang penasaran bakal sosok wanita itu, yang dijuluki “National Lottery Girl”. Saat berita itu ada di TV serta tampak sepintas sosok si tunangan a. k. a Ha-Won dari samping, Soo-Kyung pernah berprasangka buruk kalau itu yaitu Ha-Won. Tetapi Yoo-Na menyanggahnya serta memohon ibunya tidak untuk mengulas hal semacam itu lagi lantaran ia tengah bimbang lantaran tidak berhasil masuk kuliah. Tidak lama telpon berdering serta nyatanya itu yaitu suami Soo-Kyung dengan kata lain bapak Ha-Won, Eun Gi-Sang (Search engine optimation Hyun-Chul), yang menyampaikan kabar kalau keesokan hari ia bakal pulang ke tempat tinggal.

Kembali pada kantor CEO Kang, Yoon-Sung tunjukkan hasil rekaman investigasinya tentang Ha-Won yang cukup komplit, termasuk juga tentang keadaan keluarganya. CEO Kang juga semakin meyakini terhadapnya serta memohon Yoon-Sung untuk membawa Ha-Won menemuinya. Ha-Won sendiri tengah memandang saldo buku tabungannya yang tersisa 800 won dengan prihatin serta bikin resolusi baru untuk menghimpun duit 4 juta won supaya dapat masuk kuliah th. depan. Waktu akan menghubungi ayahnya, ia baru sadar kalau hp yang ia pakai tertukar tadi malam. Ia juga bergegas untuk kembali pada hotel tempat berlangsungnya acara pernikahan, tetapi mendadak dicegat oleh Yoon-Sung yang memohonnya untuk turut menjumpai seorang.

Sesudah berjumpa Ha-Won serta bercerita mengenai mansion Sky House serta ketiga cucunya yang tinggal disana, CEO Kang memohon Ha-Won ingin jadi pengawas mereka. Ia sudah mempersiapkan kiat serta jadwal spesial untuk mereka, tetapi perlu orang yang tegas untuk meyakinkan ketiga cucunya ikuti jadwal itu. Walau pernah diiming-imingi untuk dibayarkan duit kuliahnya, Ha-Won menampik pekerjaan itu.

Disamping itu, Hyun-Min menjumpai calon tunangannya di restoran hotel. Wanita itu nyatanya telah cukup mengetahui sosok Hyun-Min hingga ia melakukan tindakan dengan hati-hati, termasuk juga menampik ajakan Hyun-Min untuk pergi dari tempat itu serta bersenang-senang sepanjang hari. Tak kehilangan akal, Hyun-Min yang lihat Hye-Ji mendadak mengambil langkah masuk segera merengkuhnya serta mencium bibir Hye-Ji dengan mesra. Lihat hal itu bikin calon tunangannya jengkel serta meninggalkan Hyun-Min.

Sinopsis Drama Korea Terbaru :  Cinderella and Four Knights Episode 2 (2016)



Profile
Drama: Cinderella and Four Knights (literal title)
Revised romanization: Cinderellawa Ne Myungui Gisa
Hangul: 신데렐라와 네 명의 기사
Director: Kwon Hyuk-Chan
Writer: Baek Myo (novel), Min Ji-Eun, Won Young-Sil
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: August 12 - October 1, 2016
Runtime: Fri & Sat 23:30
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran : 
Jung Il-Woo Park So-Dam Ahn Jae-Hyeon Lee Jung-Shin Son Na-Eun

Yudi Randa