Sinopsis Drama korea terbaru : Cinderella And Four Knights Episode 1 (2016)

Sinopsis Drama korea terbaru : Cinderella And Four Knights Episode 1 (2016)

Sinopsis Drama korea terbaru : Cinderella And Four Knights Episode 1 (2016)-Eun Ha-Won (Park So-Dam) tengah mengantarkan pizza ke satu universitas waktu mendadak ia lihat ada seseorang lelaki dengan muka tertutup helm fullface merebut satu tas dari tangan empat orang pria. Menduga kalau ia yaitu seseorang penjahat, Ha-Won juga berupaya mengubernya. Terakhir ia baru tahu kalau malah empat pria pria itu sudah menjambret tas itu dari seseorang wanita serta si pria berhelm mengambilnya kembali lalu menyerahkannya pada si wanita tanpa ada ingin menginformasikan jati dirinya.

Sekembalinya di toko tempat ia bekerja, Ha-Won mengambil semuanya makanan yang nyaris kadaluarsa yang telah siap dibuang oleh bossnya. Dengan jijik si boss memperbolehkan ia mengerjakannya. Setibanya dirumah, Ha-Won berjumpa dengan ibu tirinya, Park Soo-Kyung (Choi Eun-Kyeong), serta saudara tirinya, Choi Yoo-Na (Ko Bo-Gyeol), yang tengah asik makan ayam goreng. Memandangnya datang, mereka mengingatkannya untuk lakukan pekerjaan-pekerjaan tempat tinggal dengan lebih lagi, termasuk juga membersihkan piring serta mengambil pakaian laundry yang lupa ia lakukan.

Sambil konsumsi makanan yang nyaris kadaluarsa tadi, di kamar Ha-Won mencermati dana di buku tabungannya sambil mencermati lowongan pekerjaan yang ada di koran.


Di bengkel tempatnya bekerja, Ji-Woon lihat ada seseorang customer, blogger, yang menyalahkan yang memiliki bengkel atas rusaknya pada mobilnya, yang sesungguhnya karena sebab tingkahnya sendiri. Hal itu telah berlangsung berkali-kali serta yang memiliki bengkel sangat terpaksa menurutinya lantaran blogger itu meneror bakal menulis review jelek jika kemauannya tak dituruti. Tanpa ada disangka Ji-Woon masuk ke satu diantara mobil yang ada disana lalu menabrakkannya ke mobil si blogger. Memandangnya terang bikin blogger itu jengkel serta sebagian geram. Dengan mudah Ji-Woon menyampaikan kalau ia bakal membayar semuanya cost rusaknya yang ada seandainya si blogger ingin mohon maaf pada yang memiliki bengkel.

Ditempat lain, tepatnya di satu stasiun tv, manajer Seo-Woo serta sebagian kru TV kebingungan mencari Seo-Woo — yang berprofesi sebagai penyanyi serta penulis lagu top — yg tidak dapat diketahui di TKP walau sebenarnya telah waktunya untuk syuting. Seo-Woo sendiri nyatanya tengah asik mengarang lagu di tangga darurat serta berniat mengacuhkan telpon dari manajernya lantaran tengah berkonsentrasi.

Disamping itu, Hyun-Min yang populer sebagai playboy tulen, barusan mengambil keputusan kekasihnya yang saat ini lewat pesan teks. Si (bekas) kekasih mendatanginya dengan murka, tetapi waktu bakal menyiramnya dengan satu gelas air ia mendadak berhenti serta jadi meminum air itu. Nyatanya Hyun-Min senantiasa mengabulkan satu keinginan pada tiap-tiap wanita yang ia putuskan serta si (bekas) kekasih lalu memohon mobil elegan punya Hyun-Min, yang Hyun-Min kabulkan dengan enjoy.

Hwa-Ja, calon istri CEO Kang, nyatanya miliki argumen lain dibalik pernikahannya. Ada seorang yang menelponnya bertanya tentang ketiga cucu CEO Kang, yang dijawab Hwa-Ja supaya ia tenang saja lantaran ia telah miliki gagasan spesial pada mereka.

Sekian hari sebelumnya pernikahan berjalan, didalam satu pesta, Hyun-Min menyampaikan pada rekannya kalau ia bakal menghancurkan acara pernikahan itu. Langkahnya yaitu dengan membawa wanita yang pertama masuk ke ruang pesta sebagai kencannya di acara pernikahan. Tanpa ada disangka yang nampak yaitu Ha-Won, yang tengah mengantarkan pizza. Kawan Hyun-Min serta Seo-Woo terpingkal-pingkal memandangnya.

Besok harinya, Ha-Won mendatangi area untuk menyimpan abu jenazah ibunya serta merasakan kalau penjaga tempat itu sudah memindahkannya ke gudang lantaran pembayaran sewa slot tempat itu sudah menunggak sepanjang lima th.. Bila menginginkan dipindahkan kembali pada depan, Ha-Won mesti membayar duit tunggakan sebesar 5 juta won. Ji-Woon yang kebetulan juga mendatangi tempat itu untuk mendoakan abu jenazah ibunya, lihat bagaimana Ha-Won bersujud memohon pada si penjaga supaya abu jenazah ibunya bisa dikembalikan ke rack depan. Tetapi ia tak berkata apa-apa serta pergi meninggalkan Ha-Won yang terdiam merenung.

Ha-Won terasa bimbang lantaran duit yang dipunyai sesungguhnya nyaris cukup untuk membayar tunggakan itu (4 juta won), tetapi ia sendiri juga menginginkan pergi kuliah seperti yang diinginkan oleh ibunya, tengah duit tabungannya pas-pasan untuk membayar cost masuk kuliah. Selanjutnya ia mengambil keputusan bakal memakai duit itu untuk membayar tunggakan utang tempat abu jenazah. Ia juga menghubungi Hyun-Min serta memohonnya untuk membayar ‘gajinya’ di muka. Hyun-Min tak mempersoalkannya seandainya kelak Ha-Won ingin berlaku sebagai tunangannya waktu di pesta.

 Waktu di tanya argumennya, Hyun-Min berbohong dengan menyampaikan kalau kakeknya yang tengah sakit keras menginginkan memandangnya berpasangan dengan seorang sebelumnya ia mati. Sedang hari acara pernikahan itu, yang ia katakan sebagai acara pernikahan saudaranya, yaitu hanya satu hari di mana kakeknya diijinkan untuk keluar dari tempat tinggal sakit. Ha-Won termakan argumen itu serta mengiyakan request Hyun-Min.

Sinopsis Drama korea terbaru : Cinderella And Four Knights Episode 1 (2016)

Profile
Drama: Cinderella and Four Knights (working & literal title)
Revised romanization: Cinderellawa Ne Myungui Gisa
Hangul: 신데렐라와 네 명의 기사
Director: Kwon Hyuk-Chan
Writer: Baek Myo (novel), Min Ji-Eun, Won Young-Sil
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: August 12 - October 1, 2016
Runtime: Fri & Sat 23:30
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Jung Il-Woo Park So-Dam Ahn Jae-Hyeon Lee Jung-Shin Son Na-Eun

Yudi Randa