Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 6 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 6 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 6 (2016)-Sesudah CEO Kang serta istrinya, Ji Hwa-Ja (Kim Hye-Ri), giliran ibu Seo-Woo yang datang. Seo-Woo sendiri masihlah ada di studio rekaman serta barusan merampungkan rekaman lagu barunya yang liriknya diperuntukkan untuk ayahnya. Ia selalu terbayang kalimat Ha-Won mengenai ayahnya, hingga berwajah tampak murung sampai rekaman selesai. Produser rekaman bertanya kenapa ia berlaku sekian. Sesudah terdiam sesaat, Seo-Woo juga beranjak pergi.

Kembali pada tempat acara upacara, tamu selanjutnya yaitu ibu Hyun-Min. Ibu Seo-Woo yang menyambutnya dengan ramah disikapi dengan dingin. Sikap ibu Hyun-Min yg tidak mengasyikkan itu direspon ibu Seo-Woo dengan mengatainya berbentuk sama juga dengan Hyun-Min. Disamping itu, di Sky House, Hyun-Min yang tengah tertidur mengimpikan kembali bebrapa waktu di mana ia dahulu ditinggalkan dengan paksa oleh ibunya di mansion. Ia terbangun dengan perasaan gelisah. Tidak lama Ms. Bogyeol masuk, akan bersihkan kamarnya. Tetapi lantaran Hyun-Min diam saja saat disapa, ia juga pamit keluar kembali sambil menyampaikan kalau Hyun-Min yaitu orang yg tidak berperasaan serta tak pikirkan keadaan Ha-Won.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 6 (2016)
Penasaran dengan kalimat Ms. Bogyeol, Hyun-Min menyusulnya ke luar serta bertanya maksud perkataannya. Nyatanya, dari narasi Ha-Won pada Ms. Bogyeol waktu tengah membantunya memasak, sampai kini Ha-Won tak pernah dapat menghadiri upacara peringatan kematian ibunya lantaran dilarang oleh ibu tirinya. Diluar itu, Ha-Won juga menyampaikan kalau sekarang ini ia berupaya untuk mengajak ketiga bersaudara itu untuk datang tidaklah untuk mereka, tetapi untuk dianya yang teringat bakal ibunya

Sambil tersenyum, Hyun-Min serta Seo-Woo juga mengambil langkah masuk menuju ruangan upacara. Ha-Won tetap masih berdiri menanti, mengharapkan Ji-Woon datang. Namun Lee Yoon-Sung (Choi Min) menyampaikan kalau menginginkan Ji-Woon datang seperti menginginkan keajaiban. Mendengarnya, Ha-Won juga menyerah serta mendatangi CEO Kang, mohon maaf lantaran ia sudah tidak berhasil menggerakkan misinya.

Waktu upacara berjalan, seseorang biksu mendatangi Yoon-Sung serta menyampaikan kalau mereka bertiga (anak CEO Kang) tentu suka lantaran sudah berjumpa anak mereka. Yoon-Sung heran mendengarnya lantaran ia tak lihat Ji-Woon disana. Nyatanya, Ji-Woon telah lebih dahulu datang serta meninggalkan setangkai bunga mawar untuk ayahnya.

Selesai upacara, CEO Kang, Hwa-Ja, ibu Hyun-Min serta ibu Seo-Woo bicara berbarengan. Ibu Hyun-Min mengoceh mengenai Hyun-Min yang menurut dia paling layak untuk jadi pakar waris Haneul Grup lantaran ia yaitu hanya satu cucu CEO Kang yang lahir serta di besarkan di mansion. Tidak sama dengan Seo-Woo yang disebut anak haram lantaran lahir diluar nikah. CEO Kang gerah mendengarnya.

“Jika kau selalu mengoceh masalah pakar waris atau semacamnya serta anak-anak yang di bawah kwalifikasi untuk jadi pewaris, saya bakal yakinkan mencari di semua dunia ini benih lain yang ditabur oleh suamimu! ” ucap CEO Kang dengan tegas.

Ibu Hyun-Min terdiam mendengarnya, sesaat ibu Seo-Woo serta Hwa-Ja diam-diam tersenyum

Malam harinya, sebelumnya tidur, Ha-Won mengatakan terima kasih lantaran Hye-Ji sudah menampungnya hingga ia tak perlu tidur di depan sekolah sehari sebelumnya upacara kelulusan. Waktu Hye-Ji bertanya apakah bermakna besok keluarganya akan tiba, Ha-Won menjawab tidak paham, hingga Hye-Ji lalu berjanji kalau ia akan tiba ke upacara itu. Ha-Won suka mendengarnya serta lalu memeluk Hye-Ji dari belakang. Tidak lama, sesudah Hye-Ji tertidur, Ha-Won kirim SMS untuk ayahnya, bertanya apakah ia dapat datang atau tak.

Di Sky House, Yoon-Sung tengah mengetuk pintu kamar Ha-Won, coba bangunkannya lantaran ia fikir Ha-Won tengah tertidur. Mendadak Ji-Woon melintas. Yoon-Sung selekasnya memanggilnya serta menyampaikan kalau kehadirannya ke kuil tempat upacara peringatan kematian ayahnya pastinya lantaran Ha-Won. Gengsi, Ji-Woon menyanggahnya. Tetapi Yoon-Sung mengabaikannya serta memohon Ji-Woon untuk datang ke upacara kelulusan Ha-Won besok untuk sebatas berikan selamat.

Besok harinya, Hyun-Min mencari Ha-Won di kamarnya. Ia tak temukan Ha-Won namun memperoleh kalendar yang ditandai Ha-Won kalau saat ini yaitu hari kelulusannya. Teringat kalau Ha-Won pernah memohon seragamnya kembali, Hyun-Min bergegas kembali pada kamarnya untuk mengambil seragam Ha-Won. Ia juga kaget demikian tahu seragam itu sudah penuh dengan noda tinta.

Sesampainya di sekolah, Ha-Won, yang masihlah kenakan pakaian berolahraga, pernah heran dengan mata pelajar yang lain yang mencuri-curi pandang ke arahnya. Juga di kelas di mana tak ada satu orang juga yang ingin mengobrol dengannya. Terkecuali Ja-Young, yang datang pas di waktu upacara kelulusan ingin diawali.

Selanjutnya giliran Yoon-Sung yang tiba di sekolah. Ia tiba pas di waktu siswa-siswa yang terlebih dulu punya niat menghajar Ji-Woon bakal mencapai kunci mobil Hyun-Min. Dengan gampang Yoon-Sung menaklukan satu salah satunya yang punya niat untuk memukulnya. Mereka juga pada akhirnya mundur secara teratur. Hyun-Min sendiri tengah temani Ha-Won bertukar baju di ruangan siaran sekolah. Sesudah selesai bertukar baju, Hyun-Min hampiri Ha-Won. Tanpa ada berniat, ia menyentuh panel on air hingga kebanyakan orang di sekolah itu bisa lihat apa yang ia kerjakan berbarengan Ha-Won. Termasuk juga Ji-Woon, Seo-Woo, serta Hye-Ji yg tidak berniat berjumpa di satu tempat.

Menduga Hyun-Min akan mengajaknya kembali pada Sky House, Ha-Won mengawali pembicaraan dengan menyampaikan ia akan tidak kembali pada sana. Nyatanya bukanlah itu yang menginginkan disebutkan Hyun-Min.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 6 (2016)

Profile
Drama: Cinderella and Four Knights (literal title)
Revised romanization: Cinderellawa Ne Myungui Gisa
Hangul: 신데렐라와 네 명의 기사
Director: Kwon Hyuk-Chan
Writer: Baek Myo (novel), Min Ji-Eun, Won Young-Sil
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: August 12 - October 1, 2016
Runtime: Fri & Sat 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

pemeran :
Jung Il-Woo Park So-Dam Ahn Jae-Hyeon Lee Jung-Shin Son Na-Eun
Choi Min Kim Yong-Geon Kim Hye-Ri Seo Hyun-Chul Choi Eun-Kyeong

Yudi Randa