Sinopsis Drama Korea Terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 16 Final (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 16 Final (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 16 Final (2016)-Roh jahat nyatanya cuma menembus badan Myung-Chul serta membuatnya terjatuh tidak sadarkan diri. Roh jahat kembali mengincar Bong-Pal, yang untungnya masihlah pernah menangkap gelang ritual yang dilemparkan oleh Hyun-Ji serta menggenggamnya di tangannya untuk memukul roh jahat sampai hancur.

Menduga berlangsung beberapa hal yang tidak dikehendaki pada Myung-Chul, Bong-Pal mulai menangis sambil memanggil-manggil namanya. Tidak lama, sembari terkekeh-kekeh Myung-Chul buka matanya serta memohon dibantu untuk duduk. Ia lalu mendekati Hye Sung serta mengecek nadinya. Nyatanya ia masihlah hidup.
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 16 Final (2016)

Selang beberapa saat detektif Yang (Yoon Seo-Hyun) ditemani oleh Choi Chun-Sang (Kang Ki-Young) serta Kim In-Rang (David Lee) datang ke TKP. Hyun-Ji serta Bong-Pal tersenyum lihat mereka. Diluar stasiun, Hye Sung pernah dirawat lukanya sebelumnya pada akhirnya dibawa oleh detektif Yang menuju mobil polisi. Bong-Pal terasa kasihan kepadanya lantaran pada intinya ia juga adalah korban.

Bong-Pal lalu mengantarkan Hyun-Ji pulang. Telah ada ibu serta bapak Hyun-Ji menanti dengan cemas di tempat tinggalnya. Sesudah memohon Hyun-Ji untuk masuk ke tempat tinggal, ibu Hyun-Ji (Choi Ji-Na) memarahi Bong-Pal lantaran untuk ke-2 kalinya ia telah bikin Hyun-Ji dalam bahaya. Ia juga memohon Bong-Pal tidak untuk lagi menjumpai Hyun-Ji. Waktu ibu Hyun-Ji akan masuk kedalam tempat tinggal, Bong-Pal menitipkan mata kalung Hyun-Ji (pemberiannya terlebih dulu) pada ibu Hyun-Ji, yang menerimanya tanpa ada berkata apa-apa.

Hari-hari berlalu. Hyun-Ji giat belajar untuk dapat lulus ujian perguruan tinggi serta berkuliah di universitas yang sama juga dengan Bong-Pal. Bong-Pal sendiri makin akrab dengan Chun-Sang serta In-Rang dan tak akan menyendiri seperti terlebih dulu. Sampai pada akhirnya hari pengumuman ujian tiba.

Sesudah berniat menyendiri supaya dapat tahu hasil ujian dengan tenang — tetapi masihlah sempat-sempatnya diganggu oleh hantu yang mendadak muncul dihadapannya — hati Hyun Ji juga bimbang tahu kalau ia tak lulus ujian. Dengan gontai ia menghubungi Bong-Pal serta menginformasikan hal itu. Bong-Pal yang bakal lulus th. depan menyampaikan kalau ia kan berniat mengambil cuti semester untuk menanti Hyun-Ji di terima di kampusnya. Dengan tertawa Hyun-Ji tak memperbolehkannya serta memohonnya untuk selekasnya lulus supaya dapat mencari kerja.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 16 Final (2016)
Pemikiran Bong-Pal tak jauh tidak sama. Ia juga menyikapi Hyun-Ji dengan memaparkan gagasannya untuk selekasnya lulus serta bekerja. Dengan hal tersebut, ketika Hyun-Ji lulus kuliah 4 th. lalu, Bong-Pal telah mempunyai kehidupan yang layak serta mereka juga dapat hidup berbarengan.

Semester baru juga diawali. Tak seperti terlebih dulu, Bong-Pal saat ini tak keberatan kerjakan pekerjaan grup dengan mahasiswa yang lain. Waktu mengambil langkah keluar mendadak Chun-Sang menghampirinya, menyampaikan ada hal genting berlangsung. Nyatanya hal genting yang disebut yaitu club sosis darah yang terancam ditutup lantaran kekurangan anggota. Baik In-Rang ataupun Im Seo-Yeon telah lulus, tengah tak ada mahasiswa baru yang tertarik untuk mendaftar. Akan tetapi, usaha Chun-Sang supaya Bong-Pal membantunya merampungkan permasalahan itu menjumpai jalan buntu lantaran Bong-Pal sekalipun tak tertarik.

Besok harinya, dua orang rekannya di universitas mengajak Hyun-Ji untuk ikut-ikutan blind date berbarengan mereka serta menjumpai mahasiswa-mahasiswa dari jurusan manajemen. Hyun-Ji pernah menampik lantaran takut Bong-Pal geram. Tetapi lantaran mereka mengakui telah berjanji bakal mengajak mahasiswi paling cantik di jurusan ekonomi, Hyun-Ji jadi ge-er serta pada akhirnya mengiyakan.

Di waktu acara blind date, Bong-Pal mendadak menghubungi Hyun-Ji bertanya keberadaannya. Hyun-Ji lalu berbohong dengan menyampaikan kalau ia tengah repot kerjakan pekerjaan grup dengan beberapa rekannya di kafe. Tanpa ada Hyun-Ji sadari, salah seseorang dari mahasiswa yang turut acara blind date itu bikin rekaman video serta menebarkannya ke sosmed.

Yaitu In-Rang yang terlebih dulu tahu hal itu. Ia lalu menelpon Bong-Pal untuk meyakinkan apakah Bong-Pal tahu apa yang tengah dikerjakan Hyun-Ji. Lantaran Bong-Pal menjawab kalau Hyun-Ji tengah kerjakan pekerjaan, In-Rang lantas kirim video rekaman blind date itu padanya. Bong-Pal segera jengkel memandangnya serta selekasnya mendatangi Hyun-Ji di kafe serta membawanya pergi sambil menyatakan pada pria-pria yang ada kalau Hyun-Ji yaitu pacarnya.

Dalam perjalanan pulang, Hyun-Ji mengakui kalau ia juga telah menyampaikan pada yang lain kalau ia sudah mempunyai pacar. Ia berniat turut dalam blind date itu lantaran menginginkan rasakan bagaimana jadi seseorang mahasiswi. Lagipula ia juga telah menanti 7 th. supaya dapat berkuliah. Lihat Hyun-Ji yang selalu merajuk menggodanya, Bong-Pal juga pada akhirnya memaafkannya

Tidak lama Bong-Pal berhimpun dengan mereka. Chun-Sang dengan percaya diri mempresentasikan lembar untuk lembar slidenya tanpa ada mengerti Bong-Pal serta Hyun-Ji pergi meninggalkan mereka. In-Rang serta Chun-Sang lantas menyusul mereka. Hyun-Ji menyampaikan kalau mulai sejak awal ia tak punya niat untuk turut club apa pun lantaran menginginkan serius belajar serta cepat lulus. Tetapi Chun-Sang serta In-Rang selalu memaksa mereka untuk berhimpun dengan mereka, dengan atau tanpa ada club. Waktu tengah repot memberikan keyakinan mereka, mendadak saja In-Rang memperoleh telpon dari seseorang calon client. Mereka juga kembali berupaya memberikan keyakinan Bong-Pal serta Hyun-Ji supaya dapat terima pekerjaan itu.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 16 Final (2016)

Dalam perjalanan di taman, Hyun-Ji mengungkap kalau ia sendiri sesungguhnya tak keberatan untuk menolong Chun-Sang serta In-Rang lantaran baginya tak semuanya hantu jahat. Ada juga hantu-hantu yang perlu dibantu agar mereka dapat move on ke akhirat. Setibanya dirumah, Bong-Pal yang bimbang lalu bertanya argumen Myung-Chul jadi pengusir hantu, serta jawabannya nyatanya sama juga dengan Hyun-Ji, untuk menolong orang.

Myung-Chul memberikan, kalau argumennya dahulu tak memperbolehkan Bong-Pal mengerjakannya yaitu lantaran ada kebencian pada hantu di mata Bong-Pal. Tetapi lantaran saat ini hal itu telah tak tampak, jadi Myung-Chul menyerahkan pada Bong-Pal apakah ia bakal tetaplah jadi pengusir hantu atau tak.

“Membuat orang bahagia bakal bikin kita lebih bahagia. Bila matamu dapat bikin orang yang sudah mati bahagia, anda tak dikutuk, tetapi diberkahi oleh satu anugerah. ”

Kalimat Myung-Chul bikin Bong-Pal meyakini serta pada akhirnya ingin bekerja lagi dengan Chun-Sang serta In-Rang. Pekerjaan pertama mereka sesudah demikian lama vakum yaitu mengusir hantu yang gentayangan di satu perkantoran. Setibanya disana, pas sebelumnya hadapi hantu yang disebut, bersamaan Hyun-Ji serta Bong-Pal berteriak, “Let’s Fight Ghost! ”



Yudi Randa