Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 20 Tamat (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 20 Tamat (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 20 Tamat (2016)-Bukannya Myung-Hoon, yang menentang Ji-Hong jadi dokter operasi Myung-Hoon nyatanya malah istrinya sendiri, Yoon Ji-Young (Yoon Hae-Young). Ia beralasan bila Ji-Hong yang mengoperasi suaminya jadi harga dianya bakal hancur. Seo-Woo menimpali ibunya serta menyampaikan kalau operasi ayahnya lebih utama daripada masalah harga diri. Juga sekian dengan Myung-Hoon, yang ketika Kim Tae-Ho (Jang Hyun-Sung) datang untuk menyampaikan kabar hasil kontrol — yg tidak beralih dari keadaan terlebih dulu — di tanyai kenapa bukanlah dokter Ji-Hong yang mengatasi penyakitnya.

Ji-Hong sendiri nyatanya telah diangkat kembali jadi dokter mulai sejak satu hari terlebih dulu. Hye-Jung yang memanggilnya ke UGD bahkan juga tak tahu hal itu. Ji-Hong lantas mengulangi keraguannya terlebih dulu, kalau dengan jalinan pada dianya dengan Myung-Hoon sebagai intens dalam sekian hari paling akhir, susah baginya untuk jadi dokter operasi Myung-Hoon. Tidak lama Tae-Ho menghubunginya serta memohonnya datang ke ruangan VIP tempat Myung-Hoon dirawat. Ia lalu meninggalkan mereka berdua untuk bercakap serta merampungkan permasalahan yang ada diantara mereka.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 20 Tamat (2016)
Sepeninggal Ji-Hong, Hye-Jung juga kembali pada ruangnya. Sebagian waktu lalu Seo-Woo masuk serta berterima kasih pada Hye-Jung lantaran sudah memanggil dokter Hong walau ia tak sukai dengan ayahnya.

“Sebagai dokter saya bikin pilihan paling baik. Saya tak menyenanginya (Myung-Hoon), namun ia tetaplah seseorang pasien. Saya tak dapat mencampurkannya dengan permasalahan pribadiku. “, tutur Hye-Jung.

“Aku tak dapat lihat ayahku dari pojok pandang orang ketiga. Itu penyebabnya ia ayahku. “, tanggapan Seo-Woo. Ia meneruskan, “Aku tahu ia menyakitimu, namun bagiku ia yaitu bapak yang bernilai. ”

Dirumah sakit, Hye-Jung mendatangi Ji-Hong untuk memberitahukan kalau ia tak dapat jadi asisten operasinya. Walau tersenyum mendengarnya, Ji-Hong menyampaikan kalau ia mustahil mengerjakannya jika bukanlah Hye-Jung yang membantunya. Hye-Jung berkeras kalau ia masihlah belum dapat seutuhnya memaafkan Myung-Hoon, hingga susah baginya untuk jadi asisten operasi Myung-Hoon. Tanpa ada menanti jawaban Ji-Hong, Hye-Jung berpamitan untuk pergi ke ruangan ICU.

Ji-Hong menjumpai Myung-Hoon serta menginformasikan kalau ia tak dapat jadi dokter operasinya. Ia juga menyampaikan bakal berupaya untuk mencari dokter penggantinya yg tidak kalah kompeten. Sialnya, semuanya dokter yang dihubungi oleh Tae-Ho berhalangan dengan beragam argumen. Ji-Hong bertanya kenapa Tae-Ho tak mengerjakannya. Tae-Ho menjawab kalau ia repot mengingat sekarang ini mesti mengatasi pekerjaan Myung-Hoon juga.

Dengan berat hati Tae-Ho memberitahukan hal itu pada Myung-Hoon serta menyampaikan kalau operasinya mesti dipending sambil menanti ada jadwal dokter yang kosong. Myung-Hoon pernah menuduh Tae-Ho berniat mengerjainya, tetapi dibalas telak oleh Tae-Ho dengan meneror halus bakal berikan resep obat tidur lagi. Lantaran terlebih dulu ia pingsan dikarenakan konsumsi obat tidur, Myung-Hoon segera mundur secara teratur.

Seo-Woo mendatangi tempat tinggal rumah Hye-Jung serta Chun Soon-Hee (Moon Ji-In). Ia memohon supaya Hye-Jung ingin jadi asisten operasi ayahnya lantaran ia yakin pada kemampuannya serta baru dapat tenang jika Hye-Jung yang mengerjakannya.


Sekian waktu lalu, Tae-Ho dipilih jadi presiden tempat tinggal sakit yang baru menukar Myung-Hoon, yang masihlah tak sadarkan diri. Tetapi selesai pelantikan Tae-Ho, Ji-Hong yang tengah memeriksanya dikejutkan dengan Myung-Hoon yang mendadak tersadar. Lantaran ia dapat menggerakkan tangannya, Ji-Hong menyampaikan kalau Myung-Hoon dapat mulai lakukan rehabilitasi sesudah ini.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 20 Tamat (2016)
Ji-Hong serta Hye-Jung berjanji bakal berjumpa. Waktu tengah bersiap, Hye-Jung memperoleh telpon dari Myung-Hoon hingga ia singgah terlebih dulu ke tempat tinggal sakit untuk menemuinya. Nyatanya ia memanggilnya untuk mengatakan terima kasih pada Hye-Jung, yang membalasnya dengan perkataan terima kasih lantaran sudah bertahan pasca operasi. Keduanya juga sama-sama melempar senyum.

Hye-Jung lalu menjumpai Ji-Hong di taman, yang menyambutnya dengan taburan bunga. Kesempatan ini dengan sedikit lebih romantis Ji-Hong melamarnya. Serta kesempatan ini, sesudah demikian lama, Hye-Jung pada akhirnya menyampaikan kalau ia menyukai Ji-Hong. Sesudah kenakan cincin kawin yang didapatkan Ji-Hong, keduanya juga sama-sama berciuman.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Doctors Episode 20 Tamat (2016)

Profile
Drama: Doctors
Revised romanization: Dakteoseu
Hangul: 닥터스
Director: Oh Choong-Hwan
Writer: Ha Myung-Hee
Network: SBS
Episodes: 20
Release Date: June 20 - August 23, 2016
Runtime: Monday & Tuesday 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Kim Rae-Won Park Shin-Hye Lee Sung-Kyung Yoon Gyun-Sang Ji Soo

Yudi Randa