Sinopsis Drama Korea terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 11 (2016)

Sinopsis Drama Korea terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 11 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Bring it on Ghost Episode 11 (2016)-Sesudah mencari kesana kemari, Bong-Pal juga pulang ke apartemennya, mengharapkan temukan Hyun-Ji disana. Tetapi yang ia peroleh malah gaun punya Hyun-Ji pemberian darinya, yang tergeletak diatas tempat tidurnya. Sebentar sesudah ia memegangnya, gaun itu hilang demikian saja. Ia juga mengambil langkah dengan gontai ke ruangan tengah serta lihat oleh-oleh yang dibawakan Myung-Chul. 

Myung-Chul tengah mencari info mengenai Joo Hye-Sung (Kwon Yool) waktu Bong-pal menelponnya. Mereka lalu berjumpa serta Bong-pal tanpa ada basa-basi bertanya benarkah ia sudah berjumpa dengan Hyun-Ji serta apa yang ia katakan padanya. Myung-Chul tanpa ada sangsi menjawab kalau ia memanglah sudah memohon Hyun-Ji untuk pergi. Ia juga kembali mengingatkan Bong-Pal kalau ‘orang’ yang ia cintai itu yaitu hantu. Bong-Pal tak mempedulikannnya serta mengambil langkah pergi, menyampaikan kalau ia bakal mencari kehadiran Hyun-Ji. 

Disamping itu, satu kecelakaan yang dikarenakan oleh hantu kembali berlangsung di satu jalan raya. Club Sundae Soup dengan kata lain Sop Susis Darah disuruh untuk menanganinya. Besok harinya, Choi Chun-Sang (Kang Ki-Young) dengan style super keren bak detektif datang meninjau TKP. Nyatanya ia bukanlah berniat menginginkan eksis, tetapi lantaran Kim In-Rang (David Lee) serta Bong-Pal tak dapat dihubungi, hingga ia sangat terpaksa datang sendiri. 

Hye-Sung tengah mengendarai mobilnya saat ia lihat Hyun-Ji tengah menyeberang jalan di depan akademi bhs Daehan. Hyun-Ji yang waktu itu kebetulan lihat terjadinya satu kecelakaan ditempat itu jadi teringat dengan cara utuh peristiwa waktu ia alami kecelakaan di depan akademi itu. Termasuk juga kalau waktu itu ia tengah mencari satu benda serta belum sukses menemukannya. Hye-Sung yang mencermatinya dari terlalu jauh lalu menghubungi seorang dirumah sakit untuk mencari info tentang pasien bernama Kim Hyun-Ji sambil menggumam apakah ia (Hyun-Ji) mengingat peristiwa itu. 

Adegan flashback kembali nampak serta saat ini pada akhirnya tersingkap kalau Hye-Sung-lah yang sudah menabrak Hyun-Ji. Ia juga sosok lelaki yang mendekati badan Hye-Sung yang terbaring bersimbah darah, lantas bertanya tentang kehadiran satu benda. 


Sinopsis Drama Korea terbaru : Let’s Fight Ghost Episode 11 (2016)
Hyun-Ji sendiri belum sukses mengingat tentang pelaku penabrakan dianya. Tetapi ia saat ini teringat tentang nama tempat tinggal sakit di mana ia dibawa pasca kecelakaan itu. Waktu mendatangi tempat tinggal sakit itu, seseorang wanita yang ia ketahui sebagai ibunya keluar dari dalam. Hyun-Ji lalu mengikutinya sampai hingga ke tempat tinggal di mana ia lihat bebrapa photo dianya berbarengan dengan ibu serta ayahnya. Tak ada hal baru yang diingat Hyun-Ji, tetapi satu pertanyaan kenapa Hyun-Ji cukup jago dalam berkelahi terjawab — ia yaitu atlet bela diri yang sudah banyak memenangi lomba. Hyun-Ji lalu mendekati ibunya yang merebahkan kepalanya di ruangan tamu, memeluknya dari belakang, serta mohon maaf lantaran sudah datang terlambat. 

Disamping itu, Bong-Pal, Chun-Sang, serta In-Rang tiba di lokasi kemunculan hantu penunggu jalan raya. BOng-Pal melampiaskan perasaannya dengan menghajar si hantu habis-habisan. Selesai menaklukkannya, mendadak saja ada mobil yang melaju kencang serta hampir menabrak Bong-Pal yang masihlah pernah menghindar di bebrapa waktu paling akhir. Walaupun tak terluka kronis, Chun-Sang serta In-Rang mengambil keputusan untuk membawa Bong-Pal ke tempat tinggal sakit. 

Dengan cara kebetulan, ibu Hyun-Ji mendadak terima telpon dari tempat tinggal sakit hingga ia juga bergegas menuju kesana dengan diikuti oleh Hyun-Ji. Setibanya disana, ibu Hyun-Ji terima berita kalau ‘ia’ alami syok serta mesti selekasnya dipindahkan ke ruangan ICU. Waktu perawat membawa pasien yang disebut, nyatanya pasien itu yaitu Hyun-Ji! Hyun-Ji juga saat ini mengerti kalau sampai kini ia belum wafat, tetapi alami koma sepanjang bertahun-tahun. Ia suka tahu, sekalian sedih mengingat sudah meninggalkan Bong-pal. Tanpa ada ia sadari, sampai waktu itu Hye-Sung tetaplah mengikutinya serta saat ini tahu kalau Hyun-Ji belum mati.

selanjutnya??...


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Bring it on GhosEpisode 11 (2016)

Name: Bring it on Ghost
Original name: Let's Fight Ghost | 싸우자 귀신아
Director: Park Joon-Hwa
Cast: TaecYeon, Kim So-Hyun, Kwon Yool, Kim Sang-Ho
Release year: 2016
Runtime: Mondays & Tuesdays 23:00
Status: Ep 2
Country: Korean
Subtitles: English
Genre: Comedy, Horror, Romance, Fantasy

Pemeran :
TaecYeon Kim So-Hyun Kwon Yool Kim Sang-Ho
Lee Do-Yeon Kang Ki-Young David Lee Baek Seo-E

Yudi Randa