Sinopsis Drama Korea Terbaru : W (Two Worlds) Episode 9 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : W (Two Worlds) Episode 9 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : W (Two Worlds) Episode 9 (2016)-Si jubah hitam nyatanya tak membunuh Oh Sung-Moo (Kim Eui-Sung) waktu menyerangnya didalam toilet pesawat terbang. Ia memanglah pernah mencekiknya, tetapi pada akhirnya biarkan tetaplah hidup. Hal itu membuatnya kepikiran. Terlebih demikian tiba di bandara serta mengecheck ada lanjutan narasi komik W.

Dua bln. lalu, dirumah sakit, waktu bakal lakukan operasi, professor Park Min-Soo (Heo Jung-Do) mempersoalkan Yeon-Joo yg tidak melepas cincin- (kawin) -nya. Ia juga selekasnya melepasnya, tetapi cincin itu terjatuh serta menggelinding. Yeon-Joo selekasnya mengubernya. Tanpa ada diduga, cincin itu berhenti pas di samping seseorang pria yang nyatanya yaitu Kang Chul. Tak tahu impian atau sungguhan, waktu itu Kang Chul tak mengetahui Yeon-Joo serta cuma tersenyum sambil memberi cincin itu pada Yeon-Joo. Tidak lama ia memperoleh telpon dari seorang yang menunggunya di pintu masuk tempat tinggal sakit, serta orang itu yaitu Search engine optimation Do-Yoon (Lee Tae-Hwan). Yeon-Joo selalu terdiam sambil memandang mereka pergi.

Sesudah keduanya menghilang dari hadapannya, Yeon-Joo mulai terduduk serta menangis, memikirkan apa yang sudah ia serta Kang Chul alami sampai kini, serta bagaimana ia sangat terpaksa mesti merubah jalan narasi komik itu serta bikin Kang Chul lupa bakal semuanya, untuk keselamatan mereka berdua.

Min-Soo dengan girang menyampaikan kabar lanjutan narasi komik W yang sudah menghadirkan sosok si pembunuh itu pada Yeon-Joo. Yeon-Joo yang memanglah belum membacanya jadi bingung waktu mendengarnya. Sesudah mengkonfirmasi pengucapan Min-Soo, ia selekasnya menghubungi Soo-Bong, yang lalu bercerita kalau ayahnya punya niat untuk merampungkan narasi itu dengan cepat, cuma dalam 4 chapter saja.

Serta sekianlah, dikisahkan sebagai sosok Han Sang-Hoon yang berusia 61 th., ia yaitu rekanan setim bapak Kang Chul yang mempunyai victim complex pada bapak Kang Chul, juga histori kejiwaan yang menjurus pada paranoid. Ditempat tinggalnya diketemukan beragam bukti kalau adalah pelaku pembantaian keluarga Kang Chul hingga polisi tak sangsi untuk menangkap serta menetapkannya sebagai tersangka. Waktu didapati oleh Kang Chul di ruangan interogasi, Sang-Hoon dengan lancar bercerita argumennya ia lakukan hal itu, di mana awal mulanya ia cuma menginginkan membunuh bapak Kang Chul, tetapi lantaran kebetulan ada yang lain disana, ia juga membunuh mereka semuanya.
Sinopsis Drama Korea Terbaru : W (Two Worlds) Episode 9 (2016)
Sang-Hoon meneruskan kalau maksudnya punya niat membunuh Kang Chul yaitu lantaran jengkel ia terus menerus mengubernya sepanjang sepuluh th.. Lantaran diprovokasi, kang Chul tak akan dapat menahan emosinya serta selekasnya memukuli Sang-Hoon sebelumnya pada akhirnya dipisah oleh polisi.

Dari flashback narasi, peristiwa penembakan itu berlangsung waktu syuting acara investigasi masalah Kang Chul, tepatnya saat rekaman CCTV yang tunjukkan muka Sung-Moo sebagai sosok tersangka disiarkan. Seorang dengan jubah hitam mendadak masuk serta mulai menembaki beberapa orang yang ada. Kemudian, ia buka jubahnya, menghadap ke kamera, serta menginformasikan pada Kang Chul kalau adalah orang yang di cari Kang Chul sampai kini. Serta ya, muka dibalik jubah itu yaitu Sung-Moo.

Sesudah menembak semuanya kamera yang ada dan membunuh sebagian orang yang masihlah bernyawa, si pembunuh mengambil langkah menuju satu portal yang terbuka serta menghilang, pas di waktu pasukan keamanan datang ke TKP.


Sinopsis Drama Korea Terbaru : W (Two Worlds) Episode 9 (2016)

Profile
Drama: W
Revised romanization: W
Hangul: 더블유
Director: Jung Dae-Yoon
Writer: Song Jae-Jung
Network: MBC
Episodes: 16
Release Date: July 20 - September 14, 2016
Runtime: Wednesdays & Thursdays 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Lee Jong-Suk Han Hyo-Joo Jeong Eu-Gene Lee Tae-Hwan Park Won-Sang

Yudi Randa