Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 14 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 14 (2016)


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 14 (2016)-Di restoran, Young-Ok ganti tulisan “Penggemar Shin Joon-Young tak diterima” dengan “Penggemar Shin Joon-Young diterima”. Waktu masuk ke dapur nyatanya ada Kook-Young tengah membersihkan piring disana. Ia bercerita kalau ia sudah berhenti jadi manajer Joon-Young lantaran sikap Joon-Young yang sudah beralih jadi kasar. Jang Jung-Sik (Choi Moo-Sung) yang mendengarnya ubah memarahinya lantaran berasumsi mustahil Joon-Young lakukan hal itu. Keributan jadi makin kronis sesudah Man-Ok datang. Dengan jengkel Young-Ok berteriak memohon mereka berhenti berkelahi serta bertanya apa sesungguhnya yang sudah dikerjakan Joon-Young pada No Eul.

No Eul di panggil ke sekolah No Jik di mana seseorang guru bercerita kalau No Jik (Lee Seo-Won) menyampaikan ia tidak ingin kuliah sesudah lulus kelak. Lantaran berasumsi No Jik cukup cerdas serta dapat masuk ke universitas mana saja, guru itu memohon No Eul untuk membujuk No Jik. Waktu itu No Jik masuk ke ruang serta No Eul juga membawanya keluar untuk memarahinya. No Jik lalu mengungkap argumennya kalau ia paham No Eul tak miliki cukup duit untuk membiayai kuliahnya. No Eul berdalih bila uangnya cukup banyak, yang direspon No Jik untuk membuktikannya dengan mencari rumah sendiri. Ia lantas pergi meninggalkan No Eul, yang tidak lama kemudian terima telpon dari Lee Eun-Soo (Jung Sun-Kyung), memohon untuk berjumpa empat mata.


Di tempat tinggalnya, Joon-Young mengerti kalau penyakitnya makin kronis. Pandangannya mulai kabur serta ia kesusahan untuk mengambil potongan benang yang melekat di badan anjingnya. Tidak lama dokternya menelpon serta memohonnya supaya ingin dirawat dirumah sakit. Joon-Young menampik lantaran apa pun yang ia kerjakan ia tetap harus bakal mati. Mendengar jawaban Joon-Young, sang dokter menyampaikan kalau telah tugasnya untuk berbuat suatu hal pada pasiennya, hingga ia bakal menginformasikan tentang keadaan Joon-Young pada keluarganya. Tetapi Joon-Young meneror bakal menuntutnya ke pengadilan jika ia lakukan hal itu serta lalu tutup telponnya.

Tidak lama Yoon Jung-Eun (Lim Ju-Eun) datang serta bertanya kenapa Joon-Young memberikannya hadiah satu kalung. Ia mengingatkan Joon-Young kalau ia sudah bertunangan. Joon-Young menjawab kalau itu yaitu bentuk permintaan maafnya pada staf film serta tidak cuma Jung-Eun saja yang menerimanya. Jung-Eun terdiam sesaat, lantas mohon maaf sekalian berterimakasih lantaran Joon-Young sudah berlutut dihadapan Search engine optimation Yoon-Hoo (Yoon-Park).

“Jika saya tak mengerjakannya, anda yang bakal mengerjakannya. Saya tak dapat membiarkan wanita cantik sepertimu berlutut di depan pria kelihatannya, ” jawab Joon-Young.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 14 (2016)
Jung-Eun kembali terdiam sesaat mendengar jawaban Joon-Young. Ia juga lalu berpamitan, tetapi mendadak berhenti serta bertanya tentang kalimat yang disampaikan Joon-Young sebentar sesudah menariknya keluar dari kolam renang. Joon-Young minta supaya ia melupakan kalimat itu karenanya ia katakan sebelumnya ia tahu Jung-Eun sudah bertunangan. Jung-Eun memaksanya untuk menceritakan, namun Joon-Young mengabaikannya serta memohonnya untuk hati-hati dalam perjalanan pulang.


Di perusahaan, Choi Ji-Tae (Lim Ju-Hwan) saat ini bekerja sebagai karyawan umum yang turut menolong mengangkat beberapa barang. Mendadak (bekas) asistennya, Kyu-Chul, datang serta menginformasikan kalau ia barusan lihat No Eul di lobi, dalam perjalanan untuk menjumpai ibu Ji-Tae. Dalam pertemuan keduanya, Eun-Soo memberi teliti sebesar satu juta dolar supaya ingin meninggalkan Ji-Tae. Mendadak Ji-Tae masuk serta memarahi ibunya. Ia lalu mengambil teliti itu serta punya niat merobeknya. Tanpa ada disangka No Eul menghindarnya serta mengambil kembali teliti itu sambil bertanya keasliannya. Sesudah Eun-Soo mengiyakannya, No Eul berpamitan serta pergi.

Ji-Tae menyusul No Eul serta mempertanyakan perbuatannya baru saja. No Eul menjawab kalau apa pun yang bakal ia kerjakan, orangtua Ji-Tae akan tidak pernah mohon maaf. Mereka juga dapat menghancurkan No Eul dengan gampang bila mereka ingin. Oleh karenanya, dari pada melawan, tambah baik baginya untuk terima duit itu. Ia juga lantas berlalu sambil berjanji bakal mentraktir Ji-Tae minuman yang mahal sebagai ungkapan ‘terima kasih’-nya sudah ‘menjual’ Ji-Tae dengan harga mahal.

Jung-Eun belum juga meninggalkan tempat tinggal Joon-Young. Ia berhenti di dermaga punya Joon-Young serta berdiri memandang danau sepanjang sekian waktu. Joon-Young yang memandangnya pada akhirnya mendatanginya. Jung-Eun lalu bertanya jalinan Joon-Young dengan No Eul. Joon-Young menjawab kalau ia begitu menyenanginya serta itu juga argumennya menghajar Yoon-Hoo. Jung-Eun jengkel mendengarnya serta menyampaikan kalau ia serta Ji-Tae keduanya sama gilanya lantaran dapat tergila-gila pada No Eul. Joon-Young mengingatkan supaya Jung-Eun waspada dalam berucap.

Waktu mengambil langkah pergi, hak sepatu Jung-Eun tanpa ada berniat tersandung lubang saluran air hingga terjatuh serta kakinya terkilir. Lantaran salah tingkah dengan roknya yang terangkat, Joon-Young menggunakankan mantelnya pada Jung-Eun, lantas menggendongnya kedalam tempat tinggal. Sesudah dikompres, Jung-Eun mengakui kakinya telah baikan serta dapat jalan kembali. Tetapi saat akan pulang, nyatanya kakinya masihlah sakit saat dipakai mencapai pedal gas, hingga ia memohon Joon-Young mengantarkannya pulang. Dalam perjalanan, Jung-Eun menyampaikan kalau ia punya niat untuk merebut Joon-Young dari No Eul supaya No Eul dapat rasakan sakit hati yang ia alami. Ia ajukan pertanyaan apakah ia bisa lakukan hal semacam itu. Joon-Young menyampaikan kalau hal itu akan tidak mungkin saja dapat Jung-Eun kerjakan.

Disamping itu, No Eul menjumpai Ko Na-Ri (Kim Min-Young) serta menyampaikan kalau ia barusan menang lotre sebesar satu juta dolar. Lantaran Na-Ri tak memercayainya, jadi No Eul mengajaknya belanja beberapa barang yang dikehendaki oleh Na-Ri. Waktu akan membayar keseluruhan belanjaan sebesar $8370 dengan teliti yang ia peroleh, nyatanya penjaga toko menampiknya serta menyampaikan kalau mereka tak dapat terima teliti itu. Mendadak Ji-Tae nampak dari belakang serta menjawab kalau ia yang bakal membayarnya. Ia lantas menyatakan pada No Eul kalau harga nya kian lebih sejuta dolar serta supaya sepadan, No Eul mesti merebut semuanya harta punya orang tuanya.

Dalam perjalanan pulang dari tempat Jung-Eun, Joon-Young singgah ke tempat tinggal Na-Ri. Dari balik taksi ia lalu lihat No Eul yang barusan pulang dengan membawa banyak barang untuk Na-Ri serta No Jik. No Eul juga bercerita kalau ia sudah mencairkan teliti itu ke pecahan $100. Na-Ri heran lihat sikap No Eul serta menyampaikan kalau ia sudah jual ayahnya untuk duit sejuta dolar dari Eun-Soo. No Eul menjawab kalau menampik duit akan tidak kembalikan ayahnya. Ia juga tak miliki panduan siapa pelaku tabrak lari itu. Na-Ri mengganggap tindakannya salah, tetapi No Eul selalu saja bicara tentang duit yang ia peroleh serta apa yang bakal ia kerjakan dengan duit itu.


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 14 (2016)

Profile
Drama: Uncontrollably Fond (English title)
Revised romanization: Hambooro Aeteuthage
Hangul: 함부로 애틋하게
Director: Park Hyun-Suk
Writer: Lee Kyoung-Hee
Network: KBS2
Episodes: 20
Release Date: July 6 - September 8, 2016
Runtime: Weds. & Thurs. 22:00
Language: Korean
Country: South Korea


Pemeran :
Kim Woo-Bin Bae Suzy Lim Ju-Hwan Lim Ju-Eun Jin Kyung

Yudi Randa