Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 12 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 12 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 12 (2016)-Ji-Tae pada akhirnya mengakui kalau Hyun-Joon serta Eun-Soo yaitu orang tuanya. No Eul tak yakin mendengarnya serta menganggapnya cuma bercanda. Tetapi kemudian ia mengerti kalau Ji-Tae menyampaikan hal yang sesungguhnya hingga ia juga geram serta pergi meninggalkan Ji-Tae. Ditempat pesta pertunangan Ji-Tae dengan Jung-Eun, keluarga ke-2 iris pihak mulai rasakan ada yg tidak beres. Dengan gelisah Eun-Soo cobalah menghubungi Ji-Tae tetapi tak diangkat olehnya.

Disamping itu, Joon-Young coba mengintimidasi Taek-Joong supaya menyampaikan hal yang sesungguhnya dengan selalu membuntutinya. Bahkan juga ia membelikan hadiah untuk anak Taek-Joong yang kebetulan tengah berulangtahun dan mendatangi kamar tempat Cha Bo-Ram, anak Taek-Joong, dirawat untuk menghadiahkan itu dengan cara segera padanya. Saat di tanya oleh beberapa perawat yang mengerubungi mereka kenapa ia dapat mengetahui Bo-Ram, Joon-Young menjawab kalau ia yaitu fans dari bapak Bo-Ram, yang dia anggap sebagai jaksa penuntut umum terhebat yang pernah ia kenal. Bo-Ram suka mendengarnya, demikian pula ibunya, yang waktu itu hubungan tengah tak akur dengan Taek-Joong.

Joon-Young lalu menjumpai Taek-Joong yang berdiam diri di jalur tangga darutat. Ia ternya sudah mengetahui beberapa besar yang berlangsung pada Taek-Joong. Kalau dulu ia menampik keinginan Hyun-Joon untuk merekayasa kenyataan masalah bapak No Eul, hingga menyebabkan dipindahtugaskannya ia ke daerah. Penurunan jabatan itu bikin anaknya tak akan memercayainya serta istrinya menceraikan dianya. Taek-Joong tidak ingin mengaku hal itu serta beranjak pergi meninggalkan Joon-Young. Joon-Young lantas menyampaikan, kalau ia yaitu anak dari Hyun-Joon sedang korban dari tabrak lari itu yaitu bapak dari wanita yang ia cintai. Ia memberikan, bila ia mati sebelumnya masalah ini betul-betul usai, jadi arwahnya selalu menghantui Taek-Joong.


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 12 (2016)
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 12 (2016)
Disamping itu, Yoon Sung-Ho (Jeong Dong-Hwan) berikan ultimatum pada Hyun-Joon supaya anaknya menjumpai Jung-Eun sebelumnya hari bertukar. Ia tak terima bila Ji-Tae yang mengambil keputusan jalinan dengan Jung-Eun, serta mesti berlangsung yang demikian sebaliknya, di mana Jung-Eun-lah yang mengambil keputusan jalinan dengannya. Jung-Eun sendiri melampiaskan kekesalannya dengan mengkambinghitamkan gaun yang ia gunakan dan butik tempat ia beli gaun itu. Prosesi pelampiasannya berlanjut dengan minuman keras serta berusaha untuk mabuk. Hal itu membuatnya terjatuh pingsan kedalam kolam renang serta terbenam. Tanpa ada disangka, Joon-Young mendadak menceburkan dianya ke kolam serta menyelamatkan Jung-Eun.

Dengan baju yang aneh Na-Ri menjemput No Jik di depan sekolah dengan argumen untuk melindunginya dari orang jahat. Mendadak Choi Ha-Roo (Ryu Won) datang serta bertanya kenapa No Jik tak akan menjawab pesannya. No Jik menjawab kalau ia terasa tak ada masalah lagi dengannya serta tak menyenanginya. Lantaran Ha-Roo selalu memaksa, Na-Ri lalu bertanya apa sesungguhnya yang ia kehendaki. Serta Ha-Roo juga keceplosan menjawab kalau ia suka pada No Jik.

Selesai syuting, No Eul yg tidak punya kebiasaan kenakan sepatu hak tinggi terjatuh. Tanpa ada disangka Ji-Tae nampak dihadapannya serta membantunya berdiri dan memplester kakinya yang lecet. No Eul bertanya kenapa Ji-Tae berbuat sekian, serta Ji-Tae menjawab lantaran ia yaitu kekasihnya. Film yang tengah direkam adegan behind the scene-nya tersebut nyatanya yaitu film yang dimodali oleh perusahaan Eun-Soo. Di hotel tempat kru serta beberapa bintangnya bermalam, Jung-Eun menjumpai Yoon-Hoo untuk terlibat perbincangan permasalahan film. Waktu itu Joon-Young datang serta menyampaikan kalau ia juga sudah terima tawaran untuk turut membintangi film itu sebagai lawan main si aktor. Selekasnya sesudah Yoon-Hoo pergi, Joon-Young berjabat tangan mengenalkan dianya pada Jung-Eun. Waktu tersebut, Ji-Tae yang tengah menggendong No Eul yang kelelahan melalui di seberang mereka.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 12 (2016)



Drama: Uncontrollably Fond (English title)
Revised romanization: Hambooro Aeteuthage
Hangul: 함부로 애틋하게
Director: Park Hyun-Suk
Writer: Lee Kyoung-Hee
Network: KBS2
Episodes: 20
Release Date: July 6 - September 8, 2016
Runtime: Weds. & Thurs. 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Kim Woo-Bin - Shin Joon-Young
Bae Suzy - No Eul
Lim Ju-Hwan - Choi Ji-Tae
Lim Ju-Eun - Yoon Jung-Eun
Yu Oh-Seong - Choi Hyun-Joon
Jin Kyung - Shin Young-Ok
Jung Sun-Kyung - Lee Eun-Soo
Choi Moo-Sung - Jang Jung-Sik

Yudi Randa