Drama Korea Terbaru : Uncontrollably Fond Episode 20 (2016) tamat

Drama Korea Terbaru  : Uncontrollably Fond Episode 20 (2016) tamat

Drama Korea Terbaru  : Uncontrollably Fond Episode 20 (2016) tamat-Pada akhirnya, sinopsis drama korea Uncontrollably Fond telah meraih episode ke-20 dengan kata lain episode paling akhir. 

Joon-Young nyatanya membawa No Eul ke tempat tinggal sakit serta meninggalkannya di UGD. Seorang yang dinamakan ‘sampah’ mendadak menelpon hp No Eul. Tak terang ia siapa, kelihatannya cuma sales lantaran Joon-Yong mengatainya lantaran sebagai penjual ia menelpon clientnya malam-malam. Sembari menanti dokter mengatasi No Eul, Joon-Young membuka-buka hp No Eul serta lihat galeri photo serta videonya. Satu diantara video di mana No Eul menyampaikan kalau ‘ia bakal sabar menanti Joon-Young tetapi takut jika satu waktu Joon-Young telah tak ada lagi’ bikin Joon-Young tertegun dengan mata berkaca-kaca. 
Drama Korea Terbaru  : Uncontrollably Fond Episode 20 (2016) tamat

Hasil diagnosis No Eul yaitu enteritis/radang usus akut. Tetapi dokter menyampaikan kalau No Eul tak perlu dirawat serta dapat pulih cuma dengan minum obat yang didapatkan. Keluar dari tempat tinggal sakit, Joon-Young kenakan mantal serta syalnya pada No Eul, lantas memohonnya untuk naik ke punggungnya. No Eul cuma diam serta mengambil langkah maju melewatinya. 

Mendadak dengan lantang Joon-Young berteriak ke arah laut, mengungkap semuanya yang ada di hatinya sampai kini. 

“Izinkan saya tetaplah hidup. Saya tidak ingin mati, jadi, ijinkan saya tetaplah hidup! ” 

No Eul membalikkan tubuhnya, memandang ke arah Joon-Young. 

“Siapa yang bakal mengurusi ibuku sesudah saya mati? Selama hidupku saya tak pernah jadi putra yang baik. Yang ku kerjakan hanya membuatnya sedih! Terdapat beberapa hal yang menginginkan ku kerjakan untuk ibuku. Saya tak dapat mati seperti ini. ” 

Mata No Eul berkaca-kaca serta air matanya mulai menetes. 

“Aku menginginkan tetaplah hidup. Saya tidak mau mati, saya menginginkan hidup. Beberapa orang yang saya sayangi ada disini semuanya. Kami barusan bakal berbahagia. Mengapa saya mesti mati saat ini?! Saya menginginkan hidup. Ijinkan saya tetaplah hidup. Saya takut. ” 

No Eul lari hampiri Joon-Young lantas memeluknya sambil mengatakan maaf 

Di kantor polisi, Hyun-Joon mengaku semuanya yang sudah ia kerjakan sekalian bercerita detail peristiwanya. Karenanya ada bukti itu, pihak kepolisian lalu menangkap Jung-Eun yang waktu itu tengah bersiap-siap untuk menuju Amerika Serikat. Disamping itu, No Jik (Lee Seo-Won) selalu menangis lantaran bahagia serta, lewat telpon, bertanya apakah pada akhirnya bapak mereka dapat bahagia serta tak akan terasa haknya dilanggar. No Eul cuma menghela nafas tanpa ada menjawabnya. 

Diluar tempat tinggal, Joon-Young bertanya apakah memanglah No Eul memberi video rekaman itu pada Hyun-Joon. Awalannya No Eul tak mengakui serta selalu mengoceh tak karuan, namun pada akhirnya ia menyampaikan kalau tersebut yang ia kerjakan. Serta akhirnya sesuai sama apa yang ia kehendaki, kalau tanpa ada dipaksa serta diancam, Hyun-Joon dengan suka-rela memaparkan sendiri video itu ke umum. Mendadak dua orang datang mengantarkan paket — tempat tinggal untuk Pororo. No eul memohon Joon-Young untuk memperkenalkan Pororo padanya serta, walau ia alergi anjing, ia bakal berupaya untuk menjaga Pororo. 

Beberapa hari lalu, Ji-Tae mendatangi rumah Joon-Young serta No Eul. Waktu ia menyampaikan menginginkan menjumpai Joon-Young, No Eul menerangkan kalau satu minggu terakhir Joon-Young mulai kehilangan ingatannya. Bukan sekedar lupa bakal beberapa orang di sekitarnya, ia bahkan juga telah lupa siapa dianya sesungguhnya. Supaya tak membuatnya semakin bingung, No Eul sendiri menyampaikan pada Joon-Young kalau ia yaitu asistennya. Ji-Tae lantas menyusul Joon-Young yang keluar untuk jalan-jalan. Sadar kalau ada yang mengikutinya, Joon-Young bertanya apakah Ji-Tae mengenalnya serta seperti apa sosok dianya. Tanpa ada menutup-nutupi Ji-Tae menyampaikan apa yang ia rasakan pada Joon-Young sampai kini. Akan tetapi, ia menutupnya dengan mengatakan harapannya untuk dapat berjumpa kembali dengan Joon-Young di lain kali. 
Drama Korea Terbaru  : Uncontrollably Fond Episode 20 (2016) tamat

Sembari selalu meneteskan air mata Jung-Eun memohon supaya Ji-Tae tak perlu kembali pada. 

Drama Korea Terbaru  : Uncontrollably Fond Episode 20 (2016) tamat

Young-Ok mendatangi Joon-Young di tempat tinggalnya. Joon-Young tak mengenalinya, jadi mengiranya sebagai sales. Lantaran Young-Ok ajukan pertanyaan mengenai No Eul, yang waktu itu tengah pergi ke pasar, Joon-Young mempersilahkannya untuk masuk serta menanti didalam. Sambil menanti No Eul pulang, Young-Ok membikinkan makanan untuk putranya. Waktu itu No Eul pulang, namun ia mengurungkan tujuannya untuk masuk sesudah tahu ada ibu Joon-Young disana serta membiarkan mereka berdua nikmati peristiwa kebersamaannya. 

Joon-Young begitu suka pada hasil masakan Young-Ok. Walau ia tak mengetahui orang yang ada dihadapannya, Joon-Young menyampaikan kalau masakan yang ia makan waktu itu serupa dengan masakan buatan ibunya. Air mata Young-Ok menetes mendengarnya. Mendadak Joon-Young terdiam. Young-Ok akan mengambil mangkok makanannya lantaran menduga ada suatu hal di dalamnya. Joon-Young lantas menggenggam tangannya, serta sembari menangis mohon maaf lantaran pernah tak mengetahui ibunya. Sesudah membersihkan mukanya, Joon-Young menjumpai ibunya yang telah menanti di ruangan tengah. Young-Ok lantas menceritakan mengenai Jung-Sik yang telah melamarnya serta saat ini ia mujur miliki dua anak tiri yang manis. 

“Aku putra yang jelek. Saya terasa bersalah sekarang”, ucap Joon-Young sembari tersenyum. 

“Tidak benar, anda putra yang hebat”, tanggapan Young-Ok. 

Joon-Young lantas menyampaikan kalau ia telah berupaya sebaik-baiknya untuk tetaplah hidup. Tetapi ia tetaplah terasa bersalah padanya. Young-Ok menjawab dengan menyampaikan kalau pintu tempat tinggalnya senantiasa terbuka untuk Joon-Young serta Joon-Young dapat berkunjung ke setiap saat. Waktu angin bertiup, waktu hujan, waktu salju turun, Young-Ok bakal menganggapnya sebagai Joon-Young yang datang. 

Narasi lompat ke satu tahun lebih lalu. Ditempat tinggal Joon-Young, Jang Kook-Young (Jung Soo-Kyo) ditelpon oleh Ko Na-Ri (Kim Min-Young) yang saat ini jadi (calon) pacarnya. CEO Namgoong (Park Soo-Young) mendadak memanggil mereka untuk lihat isi kamera yang barusan ia dapatkan. Berisi nyatanya yaitu pesan paling akhir Joon-Young yang ia rekam sekian waktu sebelumnya ia wafat. Joon-Young mengatakan terima kasih pada beberapa orang di sekitarnya, dan bertanya berita kekasihnya, No Eul. 

No Eul sendiri waktu itu barusan membongkar usaha pemerasan yang umum dikerjakan oleh produser Yoon serta dianya dahulu. Dalam perjalanan pulang, waktu menanti bis di halte, ia mendatangi bilboard bergambar Shin Joon-Young ada disana. 

“Kerjaku hari ini bagus, bukan? ” tutur No Eul sambil mencium muka Joon-Young di bilboard. 

“Sampai jumpa lagi besok, Joon-Young”. 





Yudi Randa