Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 8 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 8 (2016)
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 8 (2016)-Hyun-Min terbangun serta baru mengerti kalau dianya telah ada di pesawat pribadi. Bukannya menenangkannya, yang lain malah tersenyum-senyum lihat tingkahnya yang kebingungan. Setibanya di villa, Kang Seo-Woo (Lee Jung-Shin) komplain lantaran mereka tak pergi liburan ke Thailand seperti yang dijanjikan Ha-Won kepadanya. Dengan tersenyum Ha-Won mohon maaf. Kemudian ubah Hyun-Min yang ngomel lantaran ia pergi cuma dengan menggunakan pakaian tidur. Masihlah dengan tersenyum, Ha-Won menyampaikan kalau tampilan Hyun-Min demikian saja telah cukup keren.

Waktu mereka akan pergi ke kamar semasing, Ha-Won memohon mereka berhenti. Tidak lama kemudian Lee Yoon-Sung (Choi Min) masuk dengan membawa tas yang nyatanya berisi jaket seragam untuk mereka semuanya. Diluar itu, Ha-Won telah mempersiapkan jadwal aktivitas supaya mereka dapat lebih dekat keduanya. Satu untuk satu mereka pergi meninggalkan Ha-Won, termasuk juga Hong Ja-Young (Cho Hye-Jung) serta Yoon-Sung, yang malas bila diminta ganti jasnya dengan jaket itu.

Selang beberapa saat Yoon-Sung melaporkan apa yang berlangsung pada CEO Kang. CEO Kang memohonnya untuk nikmati saja liburannya serta tak perlu terus-terusan melapor padanya. Kalimat CEO Kang bikin Yoon-Sung agak cemas berlangsung suatu hal kepadanya. Serta tebakannya nyaris benar lantaran ketika itu CEO Kang tengah diam-diam memeriksakan kesehatannya ke tempat tinggal sakit. Ji Hwa-Ja (Kim Hye-Ri) mengomel lantaran berasumsi CEO Kang tak perlu merahasiakan hal itu pada cucu-cucunya. CEO Kang berdalih ia mengerjakannya supaya miliki saat berdua dengan istrinya. Lagipula, ia juga tak meyakini mereka bakal cemas terhadapnya.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 8 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Cinderella and Four Knights Episode 8 (2016)
Hye-Ji jalan-jalan di taman serta merasakan satu bangku kayu. Ada tulisan “Hyun Min cinta Hye-Ji” disana. Ia lantas duduk di bangku itu serta tersenyum sambil mengelus tulisan itu. Sedang Ha-Won saat ini mendatangi Hyun-Min yang tengah berjemur di depan kolam renang serta mohon maaf lantaran sudah membawanya tanpa ada ijin kedalam pesawat. Hyun-Min tak menghiraukannya serta berbalik bertanya kenapa Ha-Won, waktu menampiknya, memohonnya untuk memikirkan lagi mengenai perasaannya. Hyun-Min tak yakin bakal ada yang beralih kalau ia suka pada Ha-Won dengan tulus atau tak. Ha-Won menyanggahnya serta menyampaikan bakal banyak yang beralih. Bingung serta jengkel, Hyun-Min berasumsi Ha-Won sebagai ‘mossol’, wanita dengan selera pria yang aneh serta old-fashioned dalam soal berkencan. Ia lantas mengusirnya pergi.

Sesudah Ha-Won pergi, Hyun-Min mendengar ada nada orang berenang. Ia menduga Ha-Won kembali pada. Waktu buka matanya, nyatanya yang nampak dari di air yaitu Hye-Ji. Hye-Ji lalu mengajaknya berenang berbarengan, seperti yang kerap mereka kerjakan dahulu. Hyun-Min menampik dengan argumen ia tak membawa pakaian renang. Ia juga pergi meninggalkan Hye-Ji. Baru sebagian langkah jalan, mendadak terdengar teriakan minta tolong dari Hye-Ji, yang kakinya mendadak kram hingga nyaris terbenam. Tanpa ada fikir panjang Hyun-Min lari serta melompat kedalam kolam untuk membantu Hye-Ji. Sesudah menggendongnya ke luar kolam, Hyun-Min memijati kaki Hye-Ji untuk menyingkirkan kramnya. Tetapi waktu Hye-Ji mengatakan terima kasih, Hyun-Min memotong serta menyampaikan siapapun yang ada tentu akan menolongnya. Ia juga lantas pergi.

Soo-Kyung mendatangi Young Jin di satu kontruksi sebagai tempat kerjanya. Ia kecewa lantaran lihat Young Jin nyatanya hanya pekerja bangunan umum. Walau tidak berhasil memeras duit darinya, Soo-Kyung tetaplah menemuinya serta memohonnya untuk membawa Ha-Won, dengan dalih Ha-Won sekarang ini tengah mengincar harta kekayaan Haneul Grup serta bikin malu keluarganya. Kata ‘Haneul Grup’ bikin Young Jin terdiam serta pikirkan suatu hal.

Disamping itu, Ha-Won membelikan Ji-Woon minuman sebagai imbalan sudah temukan kalungnya. Ha-Won lantas sharing dengan menyampaikan cincin yang ada di kalung itu yaitu peninggalan hanya satu dari ibunya. Ji-Woon menyampaikan ia beruntng lantaran ibunya sekalipun tak meningggalkan apa-apa baginya. Ha-Won merespon dengan menyampaikan ibunya sudah meninggalkan Ji-Woon. Ji-Woon menjawab kalau kalimat Ha-Won baru saja membuatnya merinding.

Kembali berjumpa Hyun-Min, Hye-Ji mengakui kalau ia datang ke villa lantaran Hyun-Min. Hye-Ji lalu menceritakan mengenai tulisan di bangku kayu serta begitu inginnya ia kembali pada villa berbarengan Hyun-Min, dengan Hyun-Min yang masihlah seperti dahulu. Dengan kembali berlaku dingin, Hyun-Min berkata, “Jadi, kau semestinya telah tidak butuh mengulas ini lagi. ” Hye-Ji pergi sesudah mendengar kalimat itu, menuju ke jembatan di kolam.


Hye-Ji berprasangka buruk ada suatu hal yg tidak dibicarakan oleh Hyun-Min padanya sampai kini lantaran ia selalu berlaku dingin serta berpura-pura lupa mengenai bangku kayu itu. Hyun-Min berdalih kalau ia juga tak berniat ada disana lantaran tak dapat tidur. Hye-Ji lalu menggambar icon tersenyum di tangan Hyun-Min, seperti yang dahulu pernah mereka kerjakan waktu kecil. Serta sama dengan yang mereka kerjakan waktu kecil, Hye-Ji mendekat ke arah Hyun-Min serta menciumnya. Walau pernah memejamkan matanya, Hyun-Min lantas berdiri serta membalikkan tubuhnya.

“Kau masihlah tak ingat? ” bertanya Hye-Ji. “Kalau demikian apa bisa saya suka pada orang lain saat ini? ”

“Kenapa kau memohon ijin padaku? ” Hyun-Min balik ajukan pertanyaan.

“Meski orang itu yaitu Kang Ji-Woon? ” ucap Hye-Ji. Hyun-Min terdiam mendengar nama itu.

Ji-Woon sendiri, yang juga dalam kondisi mabuk, tengah berbarengan dengan Ha-Won. Ia berulang-kali menyampaikan bila ia menyukai Ha-Won serta memberi sinyal cinta dengan tangannya. Serta berulang-kali juga Ha-Won mengusirnya pergi. Waktu mendadak Ha-Won duduk, Ji-Woon mendadak mencium bibirnya.




Yudi Randa