Sinopsis Drama Korea : K2 episode 1 (2016)

Sinopsis Drama Korea : K2 episode 1 (2016)

Sinopsis Drama Korea : K2 episode 1 (2016)--Saatnya untuk cinta, intrik politik dan tindakan dalam tvN's "K2", sebuah drama yang memiliki premis yang menjanjikan, bahkan jika tidak belum jelas cerita. Seri telah merilis tindakan dan drama makan penggoda. Pemain terlihat bagus dan segala sesuatu yang lain tidak juga, tapi aku akan jujur mengatakan bahwa penulis Jang Hyeok-rin "Yong PAL" memiliki banyak untuk membuktikan dengan ini.

Kim Je ha (Ji Chang-wook) adalah pengawal yang dipekerjakan oleh Choi Yoo-jin (lagu Yoon-ah), istri ambisius calon Presiden Jang Se-joon (Jo Seong-ha) untuk perlindungan. Ko Ahn-na (Yoona) adalah putri tak sah Se-joon dan dia hidup hidupnya sebagai tertutup.

Sebagai seseorang yang telah mengamati "Reset" dan "Yong Pal", aku berjuang untuk kepercayaan Jang Hyeok-rin saat ini. Menunjukkan kedua telah penuh dengan masalah dalam plot mereka mulai dari inkonsistensi kecil untuk krisis mutlak kita menyaksikan di "Yong Pal" setelah beberapa episode yang pertama dan menyusul skandal plagiarisme. Penulis dapat melewati masalah nya dan memberikan sebuah kesatuan yang koheren?

Joo Won lingkaran gelap punya sehingga tidak pergi buruk pada akhir "Yong Pal" bahwa mereka bisa memperoleh daftar dalam kredit dan kita semua tahu bahwa bergegas syuting dan kualitas baik bersama-sama baik. Meskipun seri ini di televisi kabel dan penulis sekarang lebih berpengalaman, saya khawatir tentang bagaimana sebuah drama yang melibatkan tindakan rumit akan menangani produksi.

Tindakan adalah genre yang sering lebih mudah untuk melakukan dalam hal menulis daripada lebih plot dan karakter potongan-potongan yang terfokus. Pada saat yang sama orang yang pernah telah menyaksikan potongan-potongan tindakan buruk tahu yang buruk membuat tindakan sangat membosankan. Meskipun demikian, menggunakan konsep-konsep dan karakter "K2" tampak matang dengan potensi yang dramatis, yang bisa membuat seri ini sangat menarik.

Sinopsis Drama Korea : K2 episode 1 (2016)


Keras seperti saya dengan penulis Jang Hyeok-rin, saya merasa setiap pencipta yang mencintai seni mereka memahami tanggung jawab mereka dalam proses kreatif dan keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik yang mereka dapat. Tidak ada orang dapat disalahkan untuk produksi gagal dan ini yang bekerja segar dan kesempatan segar melakukan dengan baik dengan tim yang baru dan mampu.

Sentuhan terakhir

"K2" memiliki nama-nama besar yang terlibat dan konsep yang besar untuk memberikan, tetapi juga sebuah karya kabel dengan banyak harapan yang diletakkan di atas. Jika produksi dapat menghindari campur tangan signifikan dengan aliran biasa dan memberi penciptanya lingkungan yang stabil untuk bekerja, "K2" mungkin hanya menjadi penulis Jang Hyeok-rin's kesuksesan sejati pertama.

"K2" mulai berjalan pada 23 September dan akan udara setiap Jumat dan Sabtu pukul 20:30, pada tvN. Hal ini disutradarai oleh Kwak Jeong-hwan, ditulis oleh Jang Hyeok-rin dan fitur Ji Chang-wook, lagu Yoon-ah, Yoona dan Jo Seong-ha.



Yudi Randa