Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 10 (2016)


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 10 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 10 (2016)-Selesai semalam Lee Young ‘berkenalan’ dengan sosok Ra-On yang sesungguhnya, esok harinya keduanya telah tak sabar untuk sama-sama berjumpa. Tak seperti umumnya, Lee Young bahkan juga telah bangun sebelumnya pelayan-pelayannya datang, serta mondar-mandir dibalik pintu menanti kehadiran Ra-On. Ra-On sendiri datang menuju dongungjeon berbarengan kasim Jang (Lee Joon-Hyuk) dengan senyum tersungging di bibirnya. Waktu tiba di depan pintu, sebelumnya kasim Jang pernah keluarkan nada untuk meyakinkan pangeran telah bangun atau belum, Ra-On telah lebih dulu berteriak menanyakannya dengan cara segera. Demikian Lee Young mengiyakan, ia selekasnya masuk kedalam, meninggalkan kasim Jang yang kebingungan.

Sambil Ra-On menggunakankan pakaiannya, Lee Young terus menerus memanggil kasimnya itu dengan nama Ra-On. Walau awalannya suka, Ra-On cemas akan ada orang yang mendengarnya. Lee Young meyakinkan kalau ia cuma bakal memanggilnya seperti itu bila mereka tengah berdua saja. Waktu akan mengambil langkah keluar, mendadak Lee Young hentikan langkahnya.

“Sebagai ahli jalinan, tidakkah mimpi tiap-tiap wanita yaitu untuk merajut jalinan dengan seseorang pangeran? ” tanyanya.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 10 (2016)
Ra-On tak menjawab serta cuma mencibirkan bibirnya. Lee Young tersenyum lalu merangkulnya serta meneruskan langkahnya

Byung-Yeon pada akhirnya memberi tahu pimpinannya di klan Hong Gyeon Nae kalau ia gagal temukan panduan tentang anak Hong Gyeon Nae. Sesudah bertanya apa yang bakal mereka kerjakan bila kalau sukses temukan anak itu — yang dijawab bakal dilindungi sekuat tenaga — Byung-Yeon pamit pergi serta berjanji bakal mencarinya lagi. Walau tampak agak berprasangka buruk, pimpinannya cuma diam saja serta dan biarkan pergi.

Di kota, sebagian orang pengikut klan Hong Gyeon Nae membagikan kertas yang berisi menginformasikan mereka kalau sekarang ini telah nyaris tiba waktunya untuk merebut kekuasaan dari sang raja yg tidak kompeten serta menyerahkannya pada rakyat dengan di pimpin oleh anak Hong Gyeon Nae. King Soonjo (Kim Seung-Su) yang tahu, seperti umum, segera gemetar ketakutan serta mulai tampak cemas. Lee Young coba menenangkannya serta menyampaikan ia sendiri yang bakal mengurusinya. Namun tetap harus hal itu tak dapat bikin Soonjo tenang. Ia bahkan juga memohon prajurit untuk mulai lakukan kontrol pada semua penghuni istana serta menangkap siapapun yang mencurigakan. Ratu Kim (Han Soo-Yeon) diam-diam tersenyum suka lihat kondisi itu.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 10 (2016)


Selesai berjumpa dengan ayahnya itu, Lee Young bertanya pada Byung-Yeon tentang anak Hong Gyeon Nae. Byung-Yeon nyatanya juga berbohong padanya serta menyampaikan kalau ia masihlah belum sukses menemukannya. Lee Young memohonnya untuk selalu mencari lantaran ia menginginkan selekasnya merampungkan perseteruan diantara ayahnya, perdana menteri Kim Hun (Cheon Ho-Jin), serta klan Hong Gyeon Nae. Tanpa ada diduga, sebagian langkah lalu mereka berpapasan dengan Kim Hun, yang tanpa ada basa-basi menyalahkan Lee Young sebagai pimpinan interim yg tidak becus hingga mengakibatkan istana dalam kekacauan seperti saat ini. Ia merekomendasikan Lee Young untuk mundur serta menyerahkan semua masalah padanya, tetapi tidak diterima oleh Lee Young dengan sindiran halus.

“Aku tak dapat berpura-pura buta bakal ada lumpur di kakiku cuma (lantaran menginginkan) untuk berteduh. ”

Lee Young serta Byung-Yeon berpamitan pergi sesudah mengatakan


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 10 (2016)

Yudi Randa