Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 7 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 7 (2016)
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 7 (2016)-Lee Young, Byung-Yeon, serta Ra-On tiba kembali di istana. Kasim Jang (Lee Joon-Hyuk) menyambutnya dengan cemas, tetapi segera kaget demikian lihat Ra-On ada diantara mereka. Belum pernah kasim Jang bicara banyak, Lee Young terlebih dulu memohonnya untuk tunda pertanyaannya sampai besok. Ia juga pergi meninggalkan Ra-On serta Byung-Yeon untuk menuju dongungjeon.

Di jahyeongdang, Ra-On lihat badan Byung-Yeon yang penuh luka waktu ia tengah bertukar pakaian. Ia menduga kalau luka itu berlangsung ketika ia menyelamatkan Ra-On berbarengan dengan Lee Young. Byung-Yeon menyanggahnya serta menyampaikan kalau itu akibatnya karena pekerjaannya. Ra-On tak yakin lantaran berasumsi terkecuali Byung-Yeon cuma ia saja yang ada di jahyeongdang. Tetapi mendadak ia terdiam lantaran mengerti ketika ia sakit yang temaninya waktu itu yaitu Lee Young, bukanlah Byung-Yeon. Itu penyebabnya Lee Young tahu mengenai dianya yang terpisah dari ibunya.

Byung-Yeon lantas memohon Ra-On untuk beristirahat. Ra-On yang memanglah telah berbaring di kasurnya membalikkan tubuhnya.

Disamping itu, ratu Kim (Han Soo-Yeon) tertawa keheranan tahu sikap Lee Young pada kasimnya. Kasim Sung (Jo Hee-Bong) bercerita kalau memanglah ada isu aneh yang mengedar, kalau Lee Young sukai dengan sesama type. Ratu Kim jadi berprasangka buruk mendengar info dari Sung itu. Waktu itu mendadak satu diantara dayangnya akan muntah lantaran tengah tak enak tubuh. Hal semacam itu bikin ratu Kim emosi serta mengusirnya.

Kasim Sung lantas mengulas tentang hal itu berbarengan dengan kasim kepala Han (Jang Gwang) serta kasim Jong Ja. Kasim Sung yakini kalau si dayang itu mual-mual lantaran tengah hamil, hingga kasim Han mengambil keputusan untuk mengadakan tes narkoba untuk beberapa kasim yang dicurigai. kasim Ja memakai peristiwa itu serta memancing supaya kasim kursus juga turut dites.

Di dongungjeon, Lee Young tidak ingin mengonsumsi makanannya dengan dalih belum dicoba oleh pencicip makanan. Ia lantas memerintahkan Ra-On untuk mengerjakannya. Dengan takut-takut Ra-On mencicipinya serta kemudian jadi senyum-senyum sendiri lantaran rasa-rasanya enak. Ia juga coba menahan diri serta menempatkan kembali makanan itu sambil menyampaikan kalau makanan itu aman. Lee Young yang dari pertama memanglah berniat menginginkan memberi makanan itu pada Ra-On lalu mencicipi hidangan yang ada lantas berpura-pura menyampaikan kalau makanan itu sangat asin. Ia lantas memohon Ra-On saja yang menggunakan. Bila ia menampik jadi ia bakal memohon pelayan untuk mengambil kembali makanan itu. Lantaran sayang, Ra-On mengiyakan keinginan Lee Young. Ia juga makan dengan lahapnya sampai tak ada satu juga yang tersisa. Lee Young cuma dapat tersenyum sembari geleng-geleng kepala memandangnya.

Jo Ha-Yeon (Chae Soo-Bin) temani princess Myungeun (Jung Hye-Seong) yang tengah sit-up untuk mengurusikan tubuhnya. Ia sesungguhnya disuruh untuk mengkalkulasi berapakah jumlah sit-up yang sudah dikerjakan Princess Myungeun, tetapi Ha-Yeon sendiri tengah tak konsentrasi lantaran pikirkan mengenai Lee Young. Demikian tahu kalau pangeran kerap jalan sendiri di taman, ia segera bergegas menuju kesana, meninggalkan princess Myungeun yang kebingungan tahu Ha-Yeon mendadak menghilang.

Ha-Yeon sukses temukan Lee Young di taman tengah membaca buku sendirian. Ia berdalih tak berniat tiba ditempat itu serta berjumpa dengan pangeran, tetapi Lee Young tak memercayainya. Ha-Yeon pada akhirnya mengakui kalau seperti tersebut gagasan awalannya. Lihat buku-buku yang tengah di baca oleh pangeran, Ha-Yeon memberi sebagian cuplikan yang dasarnya merekomendasikan supaya pangeran betul-betul beristirahat di waktu waktunya beristirahat. Ia lalu mengajak Lee Young untuk berjalan-jalan sebentar di taman bersamanya.

Waktu itu Ra-On datang dengan membawakan buku untuk Lee Young. Ia kaget lihat melihat pangerannya tengah terlibat perbincangan dengan wanita lain sambil tersenyum. Tanpa ada ia sadari, Lee Young sesungguhnya menampik ajakan Ha-Yeon.

Malam harinya, Jong Ja mendatangi tempat Wol-Hee beristirahat. Ia berteriak dengan lantang memanggilnya serta bikin Wol-Hee yang terbangun mengintipnya dengan rasa cemas. Mendadak saja Ra-On hampiri Jong Ja, tutup mulutnya, serta membawanya pergi. Aksi itu disikapi negatif oleh Jong Ja, yang malah geram lantaran tahu Ra-On membuntutinya. Ra-On menyampaikan kalau ia mengerjakannya lantaran cemas pada Jong Ja, namun Jong Ja tetaplah tak terima serta mencekiknya sambil mendorongnya ke tembok.
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 7 (2016)
Byung-Yeon mendadak nampak serta memukul Jong Ja sampai terjatuh. Waktu akan mengecheck keadaan leher Ra-On, giliran Lee Young yang mendadak nampak serta menepis tangan Byung-Yeon.

Boneka-boneka yang disediakan oleh Ra-On terlebih dulu nyatanya yaitu untuk panggung boneka. Dengan dibantu oleh kasim Sung-Yeol (Oh Eui-Sik) serta kasim Do-Gi (Tae Hang-Ho), pentas boneka dengan narasi yang dimiripkan dengan cerita cinta Jong-Ja serta Wol-Hee di gelar serta dilihat oleh beberapa dayang serta kasim. Tidak lama Wol-Hee juga datang untuk melihat. Ra-On selekasnya berikan sinyal pada Jong Ja yang menanti dibalik panggung. Berita pentas boneka itu hingga juga ke telinga kasim Sung, sebagai berprasangka buruk mendengar kalau kasim Hong Sam Nom (Ra-On) ikut andil di dalamnya.

Adegan paling utama berjalan. Jong Ja masuk ke panggung serta menukar Sung-Yeol memainkan boneka yang serupa dianya. Wol-Yee mengerti kalau narasi itu serupa dengan yang ia alami hingga ia punya niat pergi. Namun waktu ia mengambil langkah, kasim Jong Ja dengan lantang menyampaikan apa yang menginginkan didengar oleh Wol-Hee, kalau ia begitu mencintainya walau mereka akan tidak pernah dapat menyatu. Wol-Hee juga suka mendengarnya serta meneteskan air mata haru. Begitu halnya Jong Ja.

Mendadak saja kasim Sung datang serta memarahi mereka semuanya. Ia memohon orang yang bertanggungjawab untuk maju sambil melirik ke arah Ra-On. Walau ketakutan, Ra-On juga maju serta turut dengan kasim Sung untuk dibawa menghadap ratu Kim. Ratu Kim, yang berniat memakai peristiwa itu untuk menghadirkan Lee Young, menanti sampai pangeran datang sebelumnya ia mulai memarahi Ra-On. Demikian Lee Young serta rombongan pelayannya datang, ia selekasnya memarahi Ra-On yang dikira telah lancang serta menamparnya.

Walau pernah kaget, Lee Young berusaha untuk tetaplah berlaku tenang. Ia menyampaikan kalau cerita cinta kasim serta dayang yaitu topik pertunjukkan yang lumrah. Serta itu masihlah tambah baik daripada topik ratu yang mengontrol seseorang raja seperti wayang. Ratu Kim jadi emosi mendengar kalimat Lee Young.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Love In The Moonlight Episode 7 (2016)


Profile :
Drama: Moonlight Drawn by Clouds
Director: Kim Sung-Yoon 
Writer: Yoon Yi-Soo (web novel), kk (web novel), Kim Min-Jung, Im Ye-Jin 
Network: KBS2 
Release Date: August 1, 2016 -- 
Runtime: Mon & Tue 22:00 
Language: Korean 
Country: South Korea

Pemeran :
Park Bo-Gum - Crown Prince Hyomyeong
Kim Yoo Jung

Yudi Randa