Sinopsis Drama Korea Terbaru : W Episode 16 Final (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : W Episode 16 Final (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : W Episode 16 Final (2016)- Kembali pada waktu Kang Chul sukses melarikan diri, anak buah Chul-Ho temukan Chul-Ho tengah terduduk dibalik tiang. Tanpa ada berkata apa-apa, Chul-Ho berdiri dengan tegak serta melepas dasinya. Disamping itu, seseorang anak buah Do-Yoon telah tiba di kamar motel untuk melindungi Sung-Moo. Ia menelpon Do-Yoon untuk memberitahukan tentang kondisi Kang Chul yang tertembak. Sung-Moo yang waktu itu telah sadarkan diri mendengarnya serta memohon Do-Yoon untuk memerintahkan anak buahnya melepas ikatannya. Sung-Moo menyampaikan kalau ia dapat menolong Kang Chul dengan tablet jika ia paham tempat Kang Chul ada sekarang ini.

Do-Yoon pada akhirnya menuruti hasrat Sung-Moo. Dengan dipantau oleh anak buah Do-Yoon, Sung-Moo menggambar suatu hal di tabletnya. Tanpa ada diduga, yang ia gambar nyatanya satu suntikan, yang nampak di belakang kepala anak buah Do-Yoon hingga ia juga tidak sadarkan diri. Dengan tenang Sung-Moo berdiri serta mengambil hp punya anak buah Do-Yoon, lalu memakainya untuk menelpon Chul-Ho, yang waktu itu baru tiba kembali di kantornya.

Sambil mengobrol dengan Chul-Ho serta bercerita semua sesuatunya, Sung-Moo nyatanya menggambar adegan Chul-Ho bunuh diri. Dari mulai mengunci pintu ruangnya, menempatkan pistol di tangannya, memplester mulutnya, sampai pada akhirnya ia menembak kepalanya sendiri. Tidak lupa ia memberikan surat wasiat plus flashdisk yang diisi rekaman video CCTV di meja Chul-Ho, dan kirim video itu lewat e-mail pada detektif yang mengatasi masalah Kang Chul.

Sung-Moo lantas menelpon Do-Yoon. Darinya, ia memperoleh info tempat Kang Chul. Lantaran menginginkan lihat Yeon-Joo untuk paling akhir kalinya, ia selekasnya bergegas menuju ke halte bus. Serta ia memanglah sukses wujudkan yang diimpikan terakhirnya. Ia tiba waktu Yeon-Joo akan menyeberang halte.

“Aku mencintaimu, putriku tersayang. Selamat tinggal, ” tutur Sung-Moo sebelumnya ia seutuhnya menghilang.

Lantaran satu diantara prasyarat narasi selesai telah tercukupi (ada tokoh antagonis/protagonis yang wafat), jadi itu penyebabnya Yeon-Joo terlempar kembali pada dunia riil tanpa ada pernah berjumpa Kang Chul. Di komik juga endingnya tampak seakan mengambang, walaupun sebenarnya Kang Chul masihlah hidup. Do-Yoon yang tiba tidak lama sesudah Yeon-Joo terlempar selekasnya memanggil ambulans untuk membawa Kang Chul. Kang Chul selamat serta ia saat ini ada di penjara untuk melakukan hukumannya, pasrah melakukan hukumannya lantaran tahu perannya sebagai tokoh komik telah selesai.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : W Episode 16 Final (2016)
Sekian waktu lalu Yoon So-Hee (Jeong Eu-Gene) tiba kembali di Seoul. Demikian mendengar berita mengenai Chul-Ho, ia bergegas menuju penjara untuk menjumpai Kang Chul. Ia mohon maaf lantaran terlebih dulu sudah turut mencurigai Kang Chul serta pilih untuk pergi. Kang Chul tak mempersoalkannya karenanya menunjukkan kalau So-Hee dapat move on.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : W Episode 16 Final (2016)

Profile
Drama: W
Revised romanization: W
Hangul: 더블유
Director: Jung Dae-Yoon
Writer: Song Jae-Jung
Network: MBC
Episodes: 16
Release Date: July 20 - September 14, 2016
Runtime: Wednesdays & Thursdays 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Lee Jong-Suk Han Hyo-Joo Jeong Eu-Gene Lee Tae-Hwan Park Won-Sang

Yudi Randa