Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drinking Solo Episode 1 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drinking Solo Episode 1 (2016)


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drinking Solo Episode 1 (2016)-Diceritakan, Jin Jung-Suk yaitu seseorang instruktur ujian PNS terkenal yang arogan, tetapi dapat dibuktikan dapat bikin beberapa orang lulus ujian PNS. Demikian sebaliknya, Ha-Na yaitu instruktur baru yang dipekerjakan cuma lantaran ingin digaji rendah. Walau sifatnya tidak sama, keduanya mempunyai hoby yang sama.. keduanya sama sukai minum alkohol sendirian 

Di satu restoran BBQ, Jung-Suk menggunakan gelas birnya dengan nikmat serta memohon pelayan untuk kirim satu gelas bir lagi. Seseorang wanita yang ada di meja lain mengasihaninya lantaran minum sendirian ditempat seperti itu. Walau mendengarnya, Jung-Suk cuek saja serta lalu menempatkan earphonenya. Baginya, minum sendirian yaitu hal yang mengasyikkan lantaran, sesuai sama tuntutan profesinya, selama seharian ia telah selalu bicara. Itu penyebabnya ia nikmati beberapa saat seperti ini di mana ia tak perlu bicara sekalipun. 

Supaya akhirnya lebih optimal, Jung-Suk mempunyai ketentuan sendiri dalam nikmati me time-nya. Yang pertama, saat yang di habiskan mesti berkwalitas serta berkelas. Ke-2, mesti ada pendamping minuman yang berkwalitas. Ketiga, melindungi supaya kandungan alkohol dalam darah tak melebihi batas spesifik yang mengakibatkan ia bakal mabuk. Tetapi kesempatan ini momennya sedikit terganggu karenanya ada seseorang pria, pelanggan resto, yang mabuk berat. Waktu akan pulang ia sempat juga lihat pria itu, tengah dipapah oleh seseorang wanita yang juga pelayan resto. Si wanita tawarkan diri untuk menyetirkan mobilnya supaya pria itu dapat tiba dirumah dengan selamat. Memandangnya, Jung-Suk mencurigai si wanita miliki kemauan tersembunyi. Ia jadi tambah ilfil sesudah lihat arloji yang dipakai oleh si wanita, yang berupa minni mouse, seperti jam anak-anak. 

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drinking Solo Episode 1 (2016)
Tidak lama, si wanita dengan kata lain Ha-Na, tiba ditempat tinggal pria itu yang nyatanya yaitu bosnya. Kebetulan juga ia tinggal di kantornya, satu akademi bimbel bernama Daegil. Sebelumnya masuk, pak bos menyampaikan kalau ia bakal berupaya secepat mungkin saja membayar tunggakan upah Ha-Na tiga bln. paling akhir. Ha-Na menjawab tak perlu mencemaskan hal itu sambil tersenyum. Tetapi ia pernah bimbang lihat kembali poster pengumuman yang terpajang di pintu akademi, kalau akademi itu mulai besok bakal ditutup. 


Sekian hari lalu, kehidupan baru Ha-Na diawali. Ia memperoleh pekerjaan di satu akademi bimbel di daerah Noryangjin. Pada hari itu ia datang, terkecuali untuk berteman dengan staf pengajar lain, juga untuk lakukan rekaman video. Video itu nanti bakal dilihat oleh murid bimbel serta mereka bakal mengambil keputusan pelajaran/instruktur mana yang bakal mereka ikuti berdasar pada impresi mereka mengenai video itu. Waktu masuk kedalam gedung akademi, Ha-Na terkagum-kagum dengan jeroannya yang bagus serta muridnya yang banyak. 

Hwang Jin-Yi (Hwang Woo Seul Hye) tengah mencari spot kosong ditempat parkir. Ia pada akhirnya menemukannya, tetapi ketika akan masuk, satu mobil sport menyerobotnya. Terutama, si mobil sport nyatanya memakai dua space parkir sekalian. Dengan jengkel ia hampiri pengemudi sport yang barusan keluar dari mobilnya. Si pengemudi, yang nyatanya yaitu Jung-Suk, berdalih kalau ia telah menolong Jin-Yi supaya tak perlu keluar duit banyak jika ia tak berniat mengakibatkan kerusakan mobil sportnya yang elegan. Jung-Suk juga pergi tanpa ada menghiraukan Jin-Yi. Waktu tersebut Jin-Yi baru mengerti kalau Jung-Suk yaitu tutor terkenal yang dijuluki ‘sampah kelas tinggi’. 

Silahkan anda tonton filmnya...


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drinking Solo Episode 1 (2016)

Profile
Drama: Drinking Solo (literal title)
Revised romanization: Honsoolnamnyeo
Hangul: 혼술남녀
Director: Choi Kyoo-Sik
Writer: Myung Soo-Hyun
Network: tvN
Episodes:
Release Date: September 5, 2016 --
Runtime: Mondays & Tuesdays 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

Ha Seok-Jin - Jin Jung-Suk
Park Ha-Sun - Park Ha-Na
Hwang Woo Seul Hye - Han Saek-Shi
Gong Myung - Gong Myung
Key - Kim Ki-Bum
Kim Dong-Young
Min Jin-Woong
Kim Won-Hae

Yudi Randa