Sinopsis Film Korea Terbaru : Blossom (2016)

Sinopsis Film Korea Terbaru : Blossom (2016)

Sinopsis Film Korea Terbaru : Blossom (2016)-Di sebuah rumah sakit, di sudut kota yang tenang. seorang teknisi radiologis Yeon-woo menderita gangguan mental. Ia begitu trauma dengan pengalaman masa kecilnya kala ia melihat langsung adiknya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil.

Won-Hee, seorang perawat baru di rumah sakit tersebut, jatuh hati kepada Yeon-woo. sayangnya, Yeon tidak menghargai usaha yang telah dilakukan oleh Won. Bahkan ketika WOn telah berusaha mencari tahu dari sahabat terdekat Yeon di rumah sakit.

Melalui beberapa kesempatan pertemuan mereka berangsur-angsur tumbuh lebih dekat dan dia membuka hatinya kepadanya. Namun, Won-hee memiliki rahasia bahwa dia belum mengatakan kepada Yeon-woo, dan tampaknya bahwa cinta mereka akan pernah ada. Film ini debut dari sutradara Kim Jin-do mengingatkan kita pada "Natal di Agustus" (1998), terutama dengan sikap tenang terhadap kematian dan meditasi gambar karakter film dan setelan. Cara di mana Yeon-woo dan keluarga Won-hee disajikan juga menekankan suasana sunyi di film. Wajah akrab aktor Sim Hee-seop dari "The Sunshine Boys" (2012) dan "The Attorney" (2013) dan pesona segar Ko Won-hee, yang membintangi film "The dibungkam" (2015), adalah suatu kesenangan Selamat datang. (NAM Dong-chul)

Sinopsis Film Korea Terbaru : Blossom (2016)

Sinopsis Film Korea Terbaru : Blossom (2016)


Directed by Kim Jin-do (김진도)
•Drama
100min | Release date in South Korea : 2016/10/ ?

Pemeran :
Sim Hee-seop
As
Yeon-woo 


Ko Won-hee
As
Won-hee 

Yudi Randa