Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drama Korea Moonlight Drawn By The Clouds Episode 18 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drama Korea Moonlight Drawn By The Clouds Episode 18 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drama Korea Moonlight Drawn By The Clouds Episode 18 (2016)--Sinopsis episode terakhir Drama Korea Moonlight Drawn By The Clouds atau Love In The Moonlight yang akanselesai minggu ini, tepatnya di episode 18 yang dijadwalkan tampil pada tanggal 18 Oktober 2016. Walau cuma tinggal menanti sebentar lagi, banyak yang telah penasaran seperti apa akhir narasi atau ending dari drakor yang di bintangi oleh Park Bo-Gum serta Kim You-Jung ini. Terutama, episode 16 lantas memberi cliffhanger yang lumayan menegangkan, tanpa ada dibuntuti oleh preview episode setelah itu. Terang banyak yang semakin penasaran dengan akhir ceritanya nanti

Drama Moonlight Drawn By The Clouds sendiri menceritakan mengenai seseorang gadis bernama Hong Ra-On (diperankan oleh Kim You-Jung) yang mulai sejak kecil dipaksa untuk menyamar jadi lelaki oleh ibunya. Satu hari, lantaran tak kunjung membayar hutang, ia di jual oleh rentenir sebagai kasim istana. Kehidupannya juga segera beralih 180 derajat, sampai pada akhirnya ia jatuh hati pada putra mahkota kerajaan. Sayangnya itu bukanlah hal yang gampang. Terkecuali terhambat oleh ketentuan/kebiasaan, Ra-On sendiri nyatanya yaitu anak hanya satu dari musuh raja, yang tengah dicari-cari keberadaannya. Seru kan ceritanya?

Nah, diakhir episode 16 lantas, bapak Ra-On yang sampai kini disangka telah wafat nyatanya masihlah hidup serta saat ini di tangkap oleh kerajaan. Raja yang telah paranoid sejak dari awal, tanpa ada ingin dengarkan penuturannya kalau ia tidaklah penjahat yang sebenarnya, cuma memperjuangkan hasrat rakyat banyak, memerintahkan prajurit untuk memenggal kepalanya. Putra mahkota Lee Young menghindarnya. Jalinan Lee Young dengan Ra-On juga ikut terbuka. Namun keadaan jadi berbalik saat grup Baekwoon yang sejak dari tadi menyamar mulai memperlihatkan diri, sesaat Kim Byung-Yeon, orang keyakinan Lee Young, mendadak menghunuskan pedangnya ke arah leher Lee Young.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drama Korea Moonlight Drawn By The Clouds Episode 18 (2016)

Dari adegan akhir itu timbullah dua pendapat tentang ending dari drakor Love In The Moonlight. Yang pertama yakini kalau Byung-Yeon cuma berpura-pura untuk meneror Lee Young. Maksud aslinya yaitu untuk dapat membawa Lee Young (serta Ra-On dan ayahnya) keluar dari istana hidup-hidup. Setelah itu, sesudah mereka selamat, dipercaya kalau di episode 17 kelak kemauan jahat Kim Hun, Kim Ui-Gyo, serta Kim Geun-Gyo sampai kini bakal terbongkar. Alur ini ditutup dengan Ra-On sebagai satu diantara calon istri yang perlu diambil oleh Lee Young di episode terakhirnya. Jawabannya rasa-rasanya telah dapat ditebak, ia yang akan dipilih.

Grup ke-2 malah memiliki pendapat demikian sebaliknya. Mereka yakin kalau narasi Moonlight Drawn By The Clouds akan selesai tragis dengan kata lain menyedihkan bin kuras air mata. Lee Young diperkirakan bakal wafat ketika membela atau membuat perlindungan Ra-On. Bahkan juga ada yang menggosipkan kalau bukan sekedar Lee Young yang tutup mata, tetapi juga Ra-On. Nah loh, akan betul-betul tragis kan bila seperti itu endingnya?

Bila menurut rekan-rekan sendiri seperti apa nih kurang lebih akhir narasi drakor ini? Happy endingkah? Atau sad ending? Saya pribadi sih tidak jadi masalah ingin suka atau sedih, asal mengagetkan saja ceritanya, agar ada greget-gregetnya dikit gitu, hehehe. Ingin mati semuanya di tangan rakyat yang memberontak juga tidak apa he he he

Yudi Randa