Sinopsis Drama Korea Terbaru : Woman with a Suitcase Episode 5 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Woman with a Suitcase Episode 5 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Woman with a Suitcase Episode 5 (2016)-Bekerja dalam profesi hukum selalu penting untuk Geum-joo. Dia baik, dan dia menemukan itu memenuhi. Tapi peristiwa-peristiwa akhir-akhir telah membuat pertanyaannya peran dia bekerja dalam hidupnya dan bagaimana itu cocok. Campuran yang bersama-sama dengan perasaan berkembang Bok-geo untuk dia dan rahasia, dan dengan likability Seok-woo dan kami memiliki satu pertunjukan yang menghibur.

Seok-woo telah bergabung pohon emas dan segitiga romantis mulai memanas. Seok-woo dan Geum-joo memiliki hubungan yang mudah, hubungan kerja yang baik, dan kebanyakan dari semua, mereka menikmati perusahaan satu sama lain. Menonton mereka pada layar benar-benar menyenangkan. Sementara Seok-woo memimpin kedua yang lembut, ia mendorong tidak berakhir, dan ia cerdas. Seperti Bok-geo, dia juga sedikit impulsif yang membuat interaksinya dengan pemarah Bok-geo memang lucu. HAM Bok-geo tidak cukup sebagai menyenangkan dan mengungkapkan perasaannya untuk Geum-joo seperti TK.. Ia juga setara dengan dewasa menarik kuncir nya dan itu lebih menjengkelkan daripada lucu.

Ada saat-saat di mana ia mengungkapkan statusnya dewasa seperti ketika dia menghibur dirinya setelah segera-to-be mantan suaminya brengsek royal. Ia dilemparkan bersama-sama dengan dia karena dia berakhir mempercayakan segala sesuatu padanya tentang kehidupan pribadinya. Plus, Joo Jin-mo di dalam poster dengan dia, jadi aku cukup yakin aku tahu siapa dia berakhir dengan. Lee Joon memberikan saya kabur untuk uang saya meskipun. Adapun Hye-joo, pada awalnya dia adalah adik manis, dan kemudian dia pemula kebencian. Sekarang dia memiliki lapisan lebih setelah mengakui bahwa dia tahu tingkah dan kecemburuan dan keserakahan mengerikan. Dia telah didorong untuk mencoba dan terbaik kakaknya pun berarti. Ini adalah motif dimengerti dan relatable untuk perilaku buruk dia sebagai kakak dan sebagai pengacara. Aku lebih tertarik pada sekarang daripada sebelumnya karena mengungkapkan emosinya. Dia adalah tidak lagi berarti robot indah, tapi manusia sangat cacat.

Saya besar berdalih dengan pertunjukan adalah dengan misteri mendasari utama. Bok-geo mendapat terjerat dalam sesuatu yang berbahaya dan berhenti menjadi pengacara, tapi dia masih terlibat dalam kasus. Sama buruk orang-orang yang mengacaukan dengan kasusnya mengacaukan Geum-joo dan mendarat dirinya di penjara.


Kita melihat penjahat berikut Bok-geo dan kesaksian di sekitar. Kita melihat mereka yang menyiksa. Tapi untuk beberapa alasan orang melakukan hal ini hal-hal yang mengerikan, dan organisasi di belakangnya, tidak mengancam seperti saya ingin mereka untuk menjadi. Mereka merasa dihapus dari sebagian besar drama yang sebagian besar berfokus pada kasus yang minggu dan perjuangan Geum-joo.

bukan karena Geum-joo perjuangan tidak menarik. Mereka adalah lebih dari itu: mereka adalah beberapa masalah yang paling nyata yang pernah kulihat dalam waktu. Dia adalah seorang wanita dewasa yang baik pada pekerjaannya, berurusan dengan perceraian, dan berjuang untuk mendefinisikan dirinya melewati usianya yang berkembang. Hal-hal besar.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Woman with a Suitcase Episode 5 (2016)

"Woman with a Suitcase" is directed by Kang Dae-seon and Lee Jae-jin-II, written by Kwon Eum-mi, and starring Choi Ji-woo, Joo Jin-mo, Jeon Hye-bin, and Lee Joon.

Yudi Randa