Sinopsis Drama Korea Terbaru : Scarlet Heart: Ryeo Episode 15 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Scarlet Heart: Ryeo Episode 15 (2016)
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Scarlet Heart: Ryeo Episode 15 (2016)-"Scarlet Heart: Ryeo" merasa difitnah, dengan cara ini, untuk pertama tiga raja Goryeo. Dua yang pertama turun sebagai kompeten, dan sekarang yang ketiga secara eksplisit jahat. Namun meskipun ini, Semua tiga telah entah bagaimana berhasil mempertahankan loyalitas militer. Yah, kecuali yang ketiga jenis karena sehingga-kyeong tidak pernah penggemar dari Pangeran Yo. Tapi meskipun dia hanya secara umum kita pernah melihat sehingga-kyeong adalah rupanya di posisi minoritas ketika datang ke bos baru.

Meskipun jadi-kyeong's nyata relevansi dalam plot adalah melalui segera-deok, yang romantis dengan Pangeran Eun akhirnya datang ke hasil. Perlu dicatat bahwa ini titik segera-deok dan Pangeran Eun telah menikah di suatu tempat antara dua dan empat tahun (itu jelas karena prosesi waktu begitu samar-samar), sehingga mereka tidak punya setiap percakapan seperti ini sampai saat ini, baik, agak bodoh. Adegan mereka setidaknya mengelola untuk menjadi lucu meskipun.

Semua sama, begitu banyak "Scarlet Heart: Ryeo" Jadi mau tidak mau konyol sulit untuk mengambil apa pun yang terjadi dalam cerita sangat serius. Yang merupakan rasa malu karena begitu telah akhirnya mendarat peran penting di royal intrik, mengambil bagian aktif dalam informasi pertemuan, perencanaan, dan mudah-mudahan, pelaksanaan sebenarnya apa pun tujuan akhir berakhir menjadi. Bahkan jika jadi tidak selalu kompeten atau logis dalam tindakan ini, fakta bahwa dia sedang mencoba berjalan jauh.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Scarlet Heart: Ryeo Episode 15 (2016)

Itu mungkin tidak akan menjadi cukup meskipun. Salah satu masalah eksistensial utama dengan "Scarlet Heart: Ryeo" adalah bahwa Goryeo sendiri sebagai konsep tidak terutama didefinisikan dengan baik. Sulit untuk mendapatkan diinvestasikan dalam intrik royal ketika siapa pun yang pernah mendapat mendekati takhta cukup bodoh atau secara eksplisit jahat. Jalan kembali selama ritual seluruh hujan, ada layak diskusi tentang peran seorang raja bagi rakyatnya. Tapi sekarang? Hanya tampaknya tidak peduli.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Scarlet Heart: Ryeo Episode 15 (2016)

"Scarlet Heart: Ryeo" is directed by Kim Kyoo-tae, written by Jo Yoon-yeong and features Lee Joon-ki, IU, Kang Ha-neul, Hong Jong-hyeon, Nam Joo-hyeok, Baekhyun and Ji Soo.

Yudi Randa