Sinopsis Drama Korea Terbaru : Incarnation of Jealousy Episode 14 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Incarnation of Jealousy Episode 14 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Incarnation of Jealousy Episode 14 (2016)-Episode 14 "Incarnation of Jealousy " dipenuhi oleh emosi mentah. Na-ri rela dan membuktikan apa dia terbuat dari bekerja sementara dengan Hwa-sin dia emosional crumples. Hwa-sin lebih pasti daripada sebelumnya tentang apa yang diinginkannya, dan itu tidak apa yang dia pikir akan. Jeong-won menyakitkan tertangkap di tengah, menginginkan sesuatu yang ibunya tidak mendukung dan bahwa ia pada akhirnya tidak memiliki: Na-ri.

Hwa-sin telah karakter belum matang untuk tanggal dengan egonya, misoginis kecenderungan dan kecenderungannya untuk mengabaikan orang lain. Tetapi dengan Na-ri ia telah meningkat pada semua sifat-sifat mengerikan dan telah menjadi cukup tanpa pamrih. Apa dia pernah dianggap penting memboroskan dalam menghadapi cintanya kepada dirinya dan, saya yakin, dalam menghadapi kanker. Saya berharap acara akan lebih berfokus pada kanker efek pada dia dan efek dari kanker payudara pada seorang pria. Bagaimana dia berakhir pergi ke rumah sakit tanpa Na-ri? Apakah ia mempertahankan ruse bertindak seperti mendukung suami atau apa? Selain itu, saya ingin melihat dia membuat keputusan, menderita konsekuensi dan bertindak seperti orang dewasa yang tumbuh.

Na-ri, di sisi lain, telah dikuburkan perasaannya untuknya dan membuat mereka sebagai putus asa dan tidak dapat ditindaklanjuti, sampai sekarang, yaitu. Pengakuan Hwa-sin robek segel dari perasaannya laten dan dia bingung daripada sebelumnya dengan bantuannya peduli selama audisi, dan jaminannya di perasaannya untuknya. Dia berjalan di sekitar dalam awan penolakan untuk sebagian besar episode sampai dia menipu pada Jeong-won dengan ciuman sangat beruap ruang ganti. Nya kimia dengan Hwa-dosa tidak bisa disangkal, tapi itu tidak menjadi alasan kecurangan. Saya berharap episode berikutnya tidak menemukan dia berbalik turun posisi jangkar karena perasaannya bersalah terhadap Hwa-dosa atau terhadap Jeong-won. Hwa-sin kehilangan kesempatan karena ia membantunya dan Jeong-won telah kehilangan pengabdiannya.

Beralih ke Ppalgang, ibunya, dan orang-orang dari gedung apartemen, harus saya katakan saya kecewa. Pengembangan di sini sangat miskin bahwa karakter bisa dilemparkan samping dengan konsekuensi kecil. Kami hampir tidak melihat anak perempuan dan ibu mendamaikan. Kami tidak melihat saudara Na-ri membuat nya bergerak yang romantis. Kita hampir tidak melihat koki dan ibu dua wartawan. Hal ini tidak konsisten dan harus menjadi lebih baik dikembangkan jika diperkenalkan. Aku melihat lebih dua orang ibu, ibu Hwa-sin, Ppalgang dan Hwa-sin yang bertindak seperti sebuah keluarga, yang bagus, tetapi tidak memberikan kita perkembangan nyata apapun.

Jeong-won menyedihkan memiliki sedikit untuk melakukan episode ini tetapi bulan selama Na-ri dan menenangkan ibunya. Ia jelas adalah mendorong ke samping, bersama dengan banyak karakter lain, sebagai Hwa-sin Ramp up hubungan romantis dengan enggan Na-ri.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Incarnation of Jealousy Episode 14 (2016)

"Incarnation of Jealousy" is directed by Park Shin-woo, written by Seo Sook-hyang, and features Jo Jeong-seok, Kong Hyo-jin, Ko Kyeong-pyo, Lee Mi-sook, and Park Ji-yeong.

Yudi Randa