Sinopsis Drama Korea Terbaru : Missing 9 (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Missing 9 (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Missing 9 (2017)-Sebuah Kecelakaan pesawat yang membuat korea terkejut dengan hilangnya 9 orang dari penumpang pesawat tersebut. termasuk penyanyi solo Lee Yeol (Chanyeol). Ia digunakan untuk menjadi dalam kelompok dengan Seo Joon-oh (Jeong Kyeong-ho) dan Choi Tae-ho (Choi Tae-joon). Dia tampan dan penyanyi yang luar biasa, artis dan penulis lagu.

Sembilan orang yang terdampar di pulau terpencil mengalami kondisi tidak stabil karena mereka bahkan tidak tahu jika mereka akan diselamatkan atau tidak. Lee Yeol, bagaimanapun, tidak panik. Kepribadiannya yang ramah membawa harapan kepada orang-orang di sekelilingnya dan ia bahkan membuka untuk Seo Joon-oh pertama meskipun mereka belum menyetujui persyaratan.

Lee Yeol adalah yang termuda tetapi ia menempatkan senyum daripada air mata bahkan dalam masa krisis.

Chanyeol benar-benar mendapatkan digunakan untuk menjadi Lee Yeol yang memiliki gambar lucu dan mentalitas matang. Dia berpengalaman dalam film dan drama web sehingga dia dengan mudah dapat mengekspresikan perasaan rumit karakter-Nya di sini.

Missing 9" didasarkan pada cerita-cerita dari korban kecelakaan pesawat tak terduga. Para korban menderita antara rasionalitas dan naluri sementara kelas masyarakat yang berbeda mengalami konflik dan kepentingan mencoba untuk memperoleh manfaat dari krisis ini.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Missing 9 (2017)

Profile
Drama: Missing Nine
Revised romanization: Missing Nain
Director: Ashbun
Writer: Han Jung-Hoon
Network: MBC
Release Date: 12 January, 2017
Runtime: Wednesdays & Thursdays 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Jung Kyoung-Ho - Seo Joon-O
Baek Jin-Hee - Ra Bong-Hee
Oh Jung-Se - Jung Ki-Joon
Choi Tae-Joon - Choi Tae-Ho
Lee Sun-Bin - Ha Ji-A
Chanyeol - Lee Yeol
Ryu Won - Yoon So-Hee
Kim Sang-Ho - Hwang Jae-Kook
Tae Hang-Ho - Tae Ho-Hang
Yang Dong-Geun - Yoon Tae-Young
Cao Lu
Kan Mi-Youn
Zhang Yu'an

Yudi Randa