Sinopsis 10 Drama Korea Terbaru di 2017

Sinopsis 10 Drama Korea Terbaru di 2017
Sinopsis 10 Drama Korea Terbaru di 2017--Hai Guys, kamu yang pecinta drama korea, Tidak terasa sesaat lagi akan memasuki tahun 2017. Artinya, akan ada banyak drama Korea Terbaru yang akan tayang di layar televisi kamu. 

Ada begitu banyak Film dan Drama korea ditahun 2017 ini yang akan dijadwalkan tayang. ini adalah diantaranya;

1. While You Were Sleeping
Dikabarkan Lee Jong Suk dan Suzy Miss A telah menerima tawaran untuk bermain dalam drama While You Were Sleeping. Serial yang belum dipastikan stasiun TVnya ini menghisahkan seorang wanita yang mampu melihat masa depan buruk lewat mimpinya dan seorang jaksa yang berusaha keras untuk mencegah mimpi tersebut jadi kenyataan.

2. Woman of Dignity dibintangi oleh seleb-seleb populer seperti Kim Hee Sun, Kim Sun Ah, Jung Sang Hoon, dan Lee Ki Woo. Serial 2017 ini mengusung cerita tentang kehidupan ibu mertua dan menantunya yang dikemas dalam konsep satire komedi.

3.Awal Januari nanti, penggemar drama Korea akan ditemani oleh drama tvN Tomorrow With You yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Shin Min Ah, Kim Ye Won, dan Chae Dong Hyun.

4. tvN juga sudah memastikan drama baru bertajuk Introverted Boss. Drama ini sendiri mengisahkan seorang bos yang memiliki kepribadian super introvert dan pegawai barunya yang memiliki kepribadian bertolak belakang dengannya.

5. The King Lovers tentu merupakan drama yang tak boleh dilewatkan. Dibintangi Im Siwan dan Yoona Girls Generation, serial 2017 itu akan mengisahkan hubungan pangeran Won Han dengan keluarga kerajaan yang dihancurkan oleh kedatangan Yoona.

Sinopsis 10 Drama Korea Terbaru di 2017

6. Drama baru bertajuk Traitor Hong Gil Dong yang akan tayang di MBC diungkapkan sedang menggaet Yoon Kyun Sang, Chae Soo Bin untuk bergabung dengan Lee Honey dan Kim Ji Suk dalam serial 2-17 ini.


7. Joo Won siap kembali ke layar kaca di tahun 2017 mendatang. Bersama Oh Yeon Seo sang aktor akan bermain dalam Comical Love Story of Chosun.


8. Selain Mother, Lee Bo Young juga mendapat tawaran untuk bermain drama baru SBS yang bertajuk Advance.


9. Missing 9 menjadi salah satu drama yang saat ini banyak dibicarakan. Menggandeng Jung Kyung Ho, Baek Jin He, Choi Tae Jun, Chanyeol EXO, dan banyak lainnya, drama MBC ini akan mengungkap tentang apa yang terjadi di balik hilangnya 9orang dalam sebuah kecelakaan pesawat.

10. Drama bertajuk Idol Master ini merupakan serial yang diadaptasi dari game dengan judul sama. Serial yang dibintangi Sung Hoon dan Park Chul Min itu mengisahkan seorang trainee yang ingin debut menjadi idol.

Yudi Randa