Sinopsis Drama Korea Terbaru : Queen Of Mystery (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Queen Of Mystery (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Queen Of Mystery (2017)
Add caption

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Queen Of Mystery (2017)-Halo sahabat pecinta drama korea. Berikut ini ada sebuah drama korea terbaru yang akan dijadwalkan tayang pada tanggal 5 april 2017 mendatang. Dan, drama korea yang digadang-gadang akan memberikan sebuah sensasi yang luar biasa ini akan tayang pada stasiun tv KBS2. Sebuah stasiun Tv yang sudah tidak diragukan lagi akan kualitas drama koreanya.

Drama yang dijadwalkan akan menggantikan drama korea “Chef Kim” ini akan memainkan Jeon Soo-Kim dan si cantik Choi Gang Hee sebagai pemeran utamanya. Ah iya, hampir saja lupa. Drama korea yang dimaksud adalah Queen Of Mystery atau mungkin nanti akan tayang dengan judul “ Mystery Queen”. 

Drama korea yang bergenre drama, action dan misteri ini bercerita tentang Yoo Seol Ok yang suka sekali dengan cerita di novel-novel misteri. Hingga akhirnya ia memiliki impian untuk menjadi seorang detectif. Akan tetapi, nasib berkata lain. Ketika ia beranjak dewasa dan akhirnya menikah lalu menjalani kehidupan wanita norma. Yaitu menjadi ibu rumah tangga dan mempunyai seorang suami yang bekerja sebagai jaksa.

Ternyata, itu semua tidak pernah memadamkan impiannya untuk menjadi seorang detektif. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang pemuda yang bernama  Ha Wa-Seung yang ternyata adalah seorang detektif. Hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk memecahkan banyak kasus yang sulit untuk diselesaikan.

Lalu, ada sebuah pertanyaan sederhana, bagaimanakah kehidupan rumah tangganya? Apakah suaminya akhirnya mengetahui kalau sang istri bekerja sebagai seorang detektif? Cemburukah?

Akan ada banyak pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab. Dan bisa dipastikan akan banyak scene scene action yang menarik untuk ditonton. 

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Queen Of Mystery (2017)


Profile
Drama: Queen of Mystery (English & literal title)
Revised romanization: Chooriui Yeowang
Hangul: 추리의 여왕
Director: Kim Jin-Woo
Writer:
Network: KBS2
Episodes:
Release Date: April 5, 2017 --
Runtime: Weds. & Thurs. 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Kwon Sang-Woo - Ha Wan-Seung
Choi Gang-Hee - Yoo Seol-Ok
Lee Won-Geun - Chief Hong at police station
Jeon Soo-Jin - Kim Ho-Soon
Park Jun-Keum - Madame Park
Kim Hyun-Sook - Kyung-Mi
Ahn Kil-Kang - Detective Bae
Kim Min-Jae - Detective Dong-Ki
Yang Ik-June - Jang Do-Jang
Park Byung-Eun - Profiler Woo

Yudi Randa