Sinopsis Drama Korea Terbaru : Unni Is Alive (2017)

drama Unni Is Alive akan tayang di stasiun tv SBS pada tanggal 15 April 2017 nanti.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Unni Is Alive (2017)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Unni Is Alive (2017)-Wah tidak terasa ya, kalau ternyata Drama Korea Our Gab-Soon yang seru itu akan segera berakhir. Menurut bocoran dari beberapa website refensi drama korea, drama korea our gab soon akan digantikan oleh drama korea terbaru yang berjudul Unni Is Alive.

Drama korea ini direncanakan akan tayang di stasiun tv korea selatan yang sudah sangat familiar di para pecinta Drakor tanah air. Apalagi kalau bukan SBS. Yups, drama Unni Is Alive akan tayang di stasiun tv SBS pada tanggal 15 April 2017 nanti.

Drama yang dibintangi oleh wanita cantik dan disutradarai oleh Choi Hyeong Hun akan berkisah mengenai tiga orang wanita dewasa yang kehilangan pria yang begitu dicintai oleh mereka pada saat yang bersamaan.

Drama korea yang bergenre Melodrama Romance ini akan mengisahkan Kang Ha-Ri, Min Deul Re, dan Kim Eun-Hyang. Tiga wanita cantik dengan latar belakang yang berbeda-beda. Satu pekerja paruh waktu dengan kepribadian yang begitu baik. Satua seorang artis yang sampai kini belum juga terkenal, sehingga memiliki kecendrungan emosi yang kurang baik. Lalu yang terakhir, yang bekerja sebagai seorang sekretaris  lalu berhenti kerja demi mengurusi putri semata wayangnya.

Ketiganya tidak saling kenal dan dekat. Akan tetapi, karena memiliki rasa kehilangan yang datang bersamaan, mereka secara tidak sengaja terkoneksi antara satu dengan yang lainnya demi bisa melewati masa masa sulit mereka.

Beberapa para penilai Drakor, mengatakan kalau drama korea Unni is Alive ini akan ada begitu banyak pelajaran hidup yang dapat dijadikan contoh. Ada banyak kisah kisah yang memberikan motivasi untuk menjalani hidup lebih baik lagi. Dan, yang sudah pasti, akan berderai air mata. Hmm... artinya kamu harus siap-siap dengan setumpuk tissue dan popcron di setiap malam jadwal tayangnya.

Nah, itulah sepintas sinopsis tentang drama korea terbaru Unni Is Alive yang akan tayang pada tahun 2017 tepatnya di bulan april tanggal 15 nanti. Penasaran? Kenapa tidak kamu pantengin dari kini? 


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Unni Is Alive (2017)

Profile
Drama: Unni Is Alive (literal title)
Revised romanization: Unnineun Salaidda
Hangul: 언니는 살아있다
Director: Choi Hyeong-Hun
Writer: Kim Sun-Ok
Network: SBS
Episodes:
Release Date: April 15, 2017 --
Runtime: Saturday & Sunday 20:45
Language: Korean
Country: South Korea

Kim Joo-Hyun - Kang Ha-Ri
Jang Seo-Hee - Min Deul-Re
Oh Yoon-Ah - Kim Eun-Hyang
Dasom - Yang Dal-Hee
Lee Ji-Hoon - Seol Gi-Chan

Unknown