Sinopsis Drama Korea Terbaru : Blow Breeze (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Blow Breeze (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Blow Breeze (2016)-Blow Breeze adalah kisah lama orang kaya, awalnya lahir di Korea Utara, yang menemukan bahwa ia mungkin memiliki pewaris biologis tepat seperti dia mati. Sohn Ho-joon akan bermain orang terkemuka Lee Jang-pergi, seorang pengacara yang miskin dengan hati yang hangat dan tulus. Meskipun praktek hukum selama dua tahun, ia hanya memiliki dua setelan yang dia antara, dan terus-menerus diejek oleh rekan-rekan kerjanya untuk menjadi seorang teroris fashion yang tidak memahami tren.

Han Joo-wan's karakter, Cho Hee-dong, digambarkan sebagai seorang pria sederhana, berpikiran sederhana yang selalu menjadi satu karena adiknya kembar menjengkelkan lahir 12 menit setelah dia. Hidup dengannya sejak kelahiran telah memberinya tidak-jadi-cukup wawasan nyata gadis vs fantasi. Namun demikian, ketika Cho Hee-dong bertemu gadis yang dia pikir adalah yang satu, dia jatuh keras dan cepat, kepala-over-sangat cinta.

Han berperan pada drama keluarga akhir pekan lain, King's Keluarga, di mana ia memainkan cinta bunga putri ketiga, dimainkan oleh Lee Yoon-ji. Ia memperoleh Penghargaan Aktor pendatang baru untuk rangkaian, dan sejak itu ia telah memperluas repertoar-nya untuk memasukkan drama sejarah seperti Joseon penembak dan Hwajeong. Itu akan baik untuk melihat dia kembali di sebuah drama keluarga karena dia benar-benar bersinar dalam genre (atau apakah itu hanya karakter yang begitu menarik?), dan dia adalah seorang aktor pendukung yang baik yang harus mendapatkan peran lain.

Blow Breeze akan mulai mengudara pada bulan Agustus mengikuti semua yang baik dengan bahagia Home.

Lee Jang pergi (putra Ho Joon) adalah versi laki-laki permen: seorang pengacara yang miskin dan tidak bersalah dengan keinginan tulus untuk membantu orang. Suatu hari, seorang lelaki tua yang akan segera mati menemukan bahwa dia memiliki seorang cucu. "Blow Breeze" ditulis oleh Kim Kyung Sa (Oh Ja Ryong datang, pecinta Rosy) dan akan udara sebagai sebuah drama akhir pekan di MBC mengikuti "Happy Home" pada bulan Agustus.

Menggambarkan kisah cinta antara seorang wanita cerah yang membelot dari Korea Utara dan seorang pria di Seoul yang adalah seorang fanatik bagi aturan

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Blow Breeze (2016)

Profile
Drama: Blow Breeze (working & literal title)
Revised romanization: Booleora Mipoonga
Hangul: 불어라 미풍아
Director: Yoon Jae-Moon
Writer: Kim Sa-Kyung
Network: MBC
Episodes:
Release Date: August, 2016 --
Runtime: Sat. & Sun. 20:40
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Lim Ji-Yeon - Kim Mi-Poong
Geum Bo-Ra
Son Chang-Min
Lee Il-Hwa



Yudi Randa