Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drinking Solo (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drinking Solo (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drinking Solo (2016)-Seri baru dari PD dari "let's Eat 2" dan penulis dari Rude Miss Young-ae (musim 5-14) akan menjadi tentang Akademi guru dan siswa yang tinggal di gosiwons, Semua berjuang untuk bertahan hidup dan membuat sesuatu dalam hidup mereka. Park Ha-sun adalah untuk karakter yang bernama Lee Shin-ip, yang namanya secara harfiah berarti "newbie." Dia adalah guru bahasa Korea di Akademi, dan meskipun dalam posisi yang lemah, dia adalah orang yang bersemangat yang berdiri untuk majikannya. Salah satu pertunjukan lebih berkesan dari Park Ha-sun adalah ketika ia memainkan seorang guru di High Kick 3, jadi dipastikan dapat gambaran akan dirinya dalam peran realable dan lucu.

Hwang Woo Seul-hye telah dilemparkan sebagai seorang guru bahasa Inggris yang seksi, dan jika Anda berpikir nama karakter pertama adalah buruk, bersiap-siap untuk merasa ngeri yang satu ini: nama karakter Nya adalah Han Saek-shi, atau "seksi" (juga "bride", tetapi mereka berarti "seksi"). Aku tahu, yang nama-nama anak-anak mereka Sexy? Pokoknya, dia kaya dan seorang guru yang populer di Akademi, sehingga dia sering membeli Park Ha-sun minuman dan merupakan sumber penghiburan baginya. Kelemahan hanya karakter adalah perilaku nya ketika dia mabuk, walaupun kita tidak tahu belum apa itu akan. Saya berharap hal ini memalukan, karena saya pikir Hwang Woo Seul-hye bisa melakukan itu.

SHINee's kunci terserah bermain seorang mahasiswa yang tinggal di gosiwon, yang telah belajar untuk ujian pelayanan sipil selama tiga tahun sekarang. Ia sebenarnya adalah dari keluarga yang kaya, tetapi ia adalah tokoh eksentrik yang ingin mengalami "Kehidupan Noryangjin" sepenuhnya, dan hidup seperti mahasiswa lain di sana. Saya tak memiliki ide apa yang diharapkan dari kunci karena ini adalah drama pertama nya, jadi saya berharap dia sopan baik bertindak.

Drinking Solo akan tayang pada hari Senin dan Selasa mengikuti drama korea Bring It On, Ghost.

Plot Cerita 
Latar belakang drama terletak di sekitar institute pribadi bagi orang-orang yang mempersiapkan ujian pelayanan sipil mereka di Noryangjin, Seoul, Korea Selatan.

Cerita menggambarkan orang-orang yang minum alkohol sendirian untuk alasan yang berbeda dan asmara antara Jung-Suk (Ha Seok-Jin) dan Shin-Ib (Park Ha-minggu). Jung-Suk adalah seorang instruktur yang sombong, tapi populer dan Shin-Ib adalah instruktur rookie. Ia berjuang untuk bertahan hidup di dunia pribadi institute.

Catatan
"Dri nkingSolo" mengambil alih tvN Senin & Selasa pukul 23:00 slot waktu sebelumnya diduduki oleh "Mari kita melawan hantu."
Membaca script pertama berlangsung 28 Juni 2016 di pusat E & M CJ di Sangam-dong, Seoul, Korea Selatan

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Drinking Solo (2016)

Profile
Drama: Drinking Solo (literal title)
Revised romanization: Honsoolnamnyeo
Hangul: 혼술남녀
Director: Choi Kyoo-Sik
Writer: Myung Soo-Hyun
Network: tvN
Episodes:
Release Date: September 5, 2016 --
Runtime: Mondays & Tuesdays 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

Ha Seok-Jin - Jin Jung-Suk
Park Ha-Sun - Park Ha-Na
Hwang Woo Seul Hye - Han Saek-Shi
Gong Myung - Gong Myung
Key - Kim Ki-Bum
Kim Dong-Young
Min Jin-Woong
Kim Won-Hae

Yudi Randa