Sinopsis Drama Korea Terbaru Uncontrollably Fond: Episode 2 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru  Uncontrollably Fond: Episode 2 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru  Uncontrollably Fond: Episode 2 (2016)REKAP EPISODE 2
Pada tahun 2006, Eul Noh muda berjalan ke sekolah di musim dingin dan berhenti ketika ia melihat nenek lingkungan yang menarik gerobak atas bukit. Dia memberikan nenek nya sarung tangan, syal dan topi, dan menawarkan untuk mengambil kereta sisa perjalanan.

Eul hal tampaknya seperti ini kepada semua orang di lingkungan, banyak kemarahan ayahnya, yang dipecat dan sekarang menjalankan berdiri makanan jalanan. KapanEul menceritakan sedikit anak untuk makan untuk isi hati-Nya dan tidak mengganggu membayar, ayah sinis menyebut Yesus nya dan teriakan bahwa ia tidak membuatuang.

Eul's teman sekelas berjalan mengumumkan bahwa teman lain adalah tentang untuk mendapatkan dipukuli oleh anak sekolah, dan Eul pergi berjalan untuk menyelamatkannya. Ayah panggilan setelah dia bahwa ia bukanlah polisi dan dia harus keberatan bisnis sendiri, tapi dia sengaja mengabaikan dirinya. Ayah mutters di bawah napas bahwa dia harus tergelincir dan jatuh di sebuah patch es, dan segera dia meluncurdan jatuh.

Pada saat yang sama, Joon-muda dan nya teman berjalan ke buletin diposting di lorong, mengumumkan ia akan datang transfer sebagai hukuman bagi sekolah kekerasan. (Beberapa hal tidak pernah berubah.) Ibu Joon-muda meledak di kantor kepala sekolah dengan seorang gadis di belakangnya, bersikeras bahwa Joon-muda menyelamatkan gadis ini dari diserang oleh beberapa anak-anak yang lain, dan mereka orang-orang yang harus dihukum.

Tetapi gadis menggantung kepala dan tidak mengatakan apa-apa dalam pertahanan Joon-young, dan ibu ngeri untuk belajar bahwa gadis bersaksi menentang Joon-young, berbohong bahwa ia mulai berkelahi tanpa provokasi. Ibu meminta gadis jikakedua orang tuanya mengajarkannya untuk sisi dengan anak-anak kaya bukan miskin, dan menampar gadis berhadapan dengan marah.

Ibu datang ke indranya dan mendapat berlutut untuk memohon kepala sekolah untuk kesempatan lain. Dia menangis bahwa Joon-muda akan menjadi Jaksa suatu hari nanti, dan ia tidak bisa memiliki sesuatu seperti ini pada catatan.

Joon-muda hanya membuat keadaan menjadi lebih buruk dengan mencari anak-anak kaya, yang merasa cukup unggul benar tentang sekarang. Joon-muda menunjukkan cara lumpuh ini mendapatkan ditransfer untuk hidup seadanya mereka atas sedikit, dan menyarankan bahwa ia mungkin juga mengalahkan salah satu dari merekabubur dan hanya pergi untuk pengusiran.

Hal berikutnya yang kami tahu, Joon-muda berated oleh polisi di kantor polisi, olahraga memar segar di wajahnya. Polisi mengatakan ia kasihan Joon-muda karena ia dibesarkan oleh seorang ibu tunggal, tetapi yang hanya Stoke Joon-young yang ia dengar

Sinopsis Drama Korea Terbaru  Uncontrollably Fond: Episode 2 (2016)
.

Sinopsis Drama Korea Terbaru  Uncontrollably Fond: Episode 2 (2016)

Syukurlah, Ajusshi muncul untuk membela dirinya (restoran ajusshi bahwa ibu terus memanggil oppa). Ajusshi memperingatkan cop mundur karena jika ia membawa Joon-muda ayah di sini, tak seorang pun akan mampu mengucapkan sepatah kata terhadapnya. Joon-young meminta Ajusshi untuk menghentikannya dengan ayah berbicara, dan akhirnya meletus di jeritan: "Stop!"

Joon-muda tampak sedih karena ia stammers, "bagaimana bisa orang mati datangdi sini?" Apakah ia berarti bahwa, atau ia hanya mengatakan itu karena ia tahu ayah tidak akan datang?...


Yudi Randa