Sinopsis Drama Korea Terbaru : Romantic Doctor, Teacher Kim (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Romantic Doctor, Teacher Kim (2016)
Sinopsis Drama Korea Terbaru : Romantic Doctor, Teacher Kim (2016)-Boo Yong-Joo adalah seorang ahli bedah terkenal dengan julukan "Tangan Tuhan." Dia tiba-tiba menghilang dan tidak ada yang tahu persis mengapa. Boo muda-Joo sekarang sebagai guru Kim dan Dia menyebut dirinya dokter romantis. Dia menikmati hidupnya di pengasingan.

Kang Dong-Joo menjadi dokter untuk mengalahkan seseorang dan Yoon Seo-Jung menjadi seorang dokter harus diakui oleh seseorang. Setelah mereka bertemu guru Kim, mereka belajar tentang nilai-nilai kehidupan dan kenyamanan dari cinta.

Drama yang akan ditayangkan di SBS ini, mengenai dunia medis melodrama romantis dokter guru Kim adalah di tengah-tengah fase pengecoran, dan sudah melaporkan bahwa aktor veteran Han Seok-kyu (pintu rahasia) telah menerima tawaran untuk gelar. Drama ini akan membawa perspektif humanistik pada nilai-nilai yang mengemudi masyarakat medis modern. Ini bercerita tentang seorang pria yang menjadi dokter untuk mengalahkan pesaing dan seorang wanita yang menjadi dokter untuk memenangkan pengakuan dari seseorang. Ketika mereka bertemu guru Kim, mengubah hidup mereka dan mereka datang untuk memahami kebermaknaan nyata pekerjaan mereka.


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Romantic Doctor, Teacher Kim (2016)

Han Seok-kyu adalah untuk peran guru Kim, yang nama aslinya adalah Boo Yong-ju. Ia dimulai sebagai sebuah bintang terbit brilian dalam bidangnya, yang pertama Korea triple papan bersertifikat ahli bedah, dengan reputasi sebagai memiliki "tangan Tuhan." Namun, suatu hari ia hanya menghilang. Dia merendahkan dirinya untuk gaya hidup yang terpencil, dan sekarang tinggal sebagai dokter manula dukun tua penduduk lingkungan.

Saya benar-benar dapat melihat Han Seok-kyu sebagai mentor bijaksana ramah, meskipun dalam proyek layar kecil terakhir pintu rahasia, ia memainkan seorang raja cemburu paranoid sangat meyakinkan. Aku menduga ada akan menjadi besar latar belakang cerita atau peristiwa traumatik yang terkait dengan keputusan mendadak Kim guru untuk menyerah karir medis cerah, mungkin semacam dilema moral yang menyebabkan dia untuk menghindar dari panggilannya. Tanpa ragu, Han Seok-kyu memiliki bakat bertindak untuk menampilkan kedalaman emosional yang diperlukan untuk memutar sebuah karakter yang kompleks. Jadi mari kita menjaga semoga.

Jika Han memutuskan untuk menerima peran ini, ini akan menjadi drama medis nya pertama. Sepertinya tim produksi akan sangat hati-hati tentang pengecoran pada proyek ini, mencoba untuk tujuan untuk bakat serta kekuatan bintang. Misalnya, bulan lalu, mereka menawarkan Im jadi-Jung (waktu Renegade) peran sebagai pemimpin utama, tapi sayangnya, dia menolaknya.


Sinopsis Drama Korea Terbaru : Romantic Doctor, Teacher Kim (2016)

Profile:
Drama: Romantic Doctor, Teacher Kim (working & literal title)
Revised romanization: Nangmandakteo Kimsaboo
Hangul: 낭만닥터 김사부
Director: Yu In-Sik
Writer: Kang Eun-Kyung
Network: SBS
Episodes: ?
Release Date: November, 2016 --
Runtime: Monday & Tuesday 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran Drama Korea Terbaru : Romantic Doktor; Teacher kim :
Lim Soo-Jung ( belum diketahui jelas)
Hak Suk-Kyu

Yudi Randa