Sinopsis Film Korea Terbaru : Take Off 2 (2016)

Sinopsis Film Korea Terbaru : Take Off 2 (2016)

Sinopsis Film Korea Terbaru : Take Off 2 (2016)-Soo Ae bakal kembali menegur beberapa penggemarnya melalui film layar-lebar yang berjudul Take Off 2. 

Tanggal 10 Agustus nanti, media The Yeongnamilbo, melaunching satu berita yang mengonfirmasi beberapa aktor serta aktris yang membintangi film Take Off 2. Film Take Off 2 yaitu sekuel dari film Take Off. Th. 2009 film Take Off diputar serta cukup berhasil dengan film yang bertopik skydiving, sedang untuk Take Off 2 lebih konsentrasi permasalahan tim hockey wanita.

Soo Ae memperoleh banyak perhatian beberapa pengagum melalui drama yang belum lama ini tamat, Mask. Terlebih dulu, Soo Ae dikenal juga melalui TV drama yang lain berjudul A Thousand Day's Promise serta Queen of Ambition. Soo Ae juga berakting dengan baik melalui film layar-lebar yang lain yang berjudul Flu, Sunny, serta The Sword With No Name.

Take Off 2 menceritakan mengenai sebagian orang wanita, termasuk juga imigran dari Korea Utara, pemain skating yang di-banned, wanita yang telah berusia, serta seseorang siswa sekolah. Mereka berkumpul serta dikumpulkan jadi tim nasional hockey wanita pertama Korea Selatan.

Terkecuali Soo Ae, Take Off 2 akan di bintangi oleh aktris Kim Seul Gi yang sekarang ini mencapai keberhasilan sesudah memainkan peran jadi hantu perawan di drama tvN Oh My Ghost. Berhimpun juga Jin Ji Hee yang paling akhir bermain di drama kontroversial Seonam Girls High School Investigators serta baru-baru jadi ciri-ciri Putri Hwawan di film layar-lebar The Throne.

Berdasar pada laporan yang telah mengedar, The Off 2 bakal mulai lakukan syuting di bln. Oktober 2015 serta bakal disiarkan di bioskop-bioskop Korea th. depan.

Sinopsis Film Korea Terbaru : Take Off 2 (2016)


Profile
Movie: Take Off 2
Revised romanization: Gukgadaepyo 2
Hangul: 국가대표 2
Director: Kim Jong-Hyeon
Writer:
Producer:
Cinematographer:
Release Date: August, 2016
Runtime:
Distributor: Megabox Plus M
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Soo-Ae - Lee Ji-Won
Oh Dal-Su - Kang Dae-Woong
Oh Yeon-Seo - Park Chae-Kyung
Kim Seul-Gi - Jo Mi-Ran
Jin Ji-Hee - Shin So-Hyun
Ha Jae-Suk - Ko Young-Ja
Kim Ye-Won - Kim Ga-Yeon

Yudi Randa