Sinopsis Drama Korea Terbaru : Wanted Episode 5 (2016)



Sinopsis Drama Korea Terbaru : Wanted Episode 5 (2016)-mari mengenal lebih jauh tentang Korea drama "Wanted" dan hal-hal mulai mendapatkan pribadi untuk lebih banyak orang terlibat. Tujuan penculik dan pengetahuan tampaknya mencapai jauh melampaui Hye-in dan Hyeon-woo sementara Seung-in yang keterlibatan mungkin telah direncanakan sepanjang. Pahlawan kami mencapai batas berapa lama ia dapat menyimpan Hyeon-woo identitas rahasia dari dunia dan daftar tersangka kami tumbuh lebih besar dengan setiap episode pelakunya memutar reality show.

Karena kasus sejauh bersandar di sisi keadilan sosial, Mi-ok (Kim Seon-yeong-III) membuat asumsi bahwa pelakunya adalah mencoba untuk kesalahan yang tepat melalui tindakannya. Episode lima, namun mengungkapkan lebih rumit motif. Penculik tampaknya memiliki rencana menyeluruh, yang mereka mungkin telah menciptakan untuk waktu yang lama. Kasus Seung-in 's (Ji Hyeon-woo) mentor berarti bahwa orang ini baik terlibat dengan polisi atau memiliki sarana untuk mendapatkan informasi insider dari mereka.

Seung-in yang tidak tersangka, tetapi masa lalu dengan seorang ayah yang kasar dan hubungan Nya untuk Kim Sang-sik (Seo Hyeon-cheol) dan Lee Ji-eun (Shim Eun-woo) berarti bahwa penculik ditargetkan kepadanya. Jadi pertanyaannya sekarang adalah, yang ditugaskan kepadanya Lee Ji-eun kasus? Lee Yeong-gwan (Sin Jae-ha) adalah satu untuk meningkatkan kecurigaan tentang pembunuhan nya. Ia juga biarkan kami tahu bahwa ia telah dengan Seung-in karena Sang-sik meninggal dan ia pergi ke keras untuk menjadi Seung-dalam 's mitra, membuatnya pembantu mungkin.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Wanted Episode 5 (2016)Kemungkinan ini menciptakan lebih banyak pertanyaan daripada mereka menjawab. Jika setiap pemain partisipasi direncanakan, pelakunya Tahukah Hye-in (Kim Ah-joong) akan pergi ke Dong-wook (Eom Tae-woong) untuk bantuan dan lalunya sendiri akan digunakan segera? Bisa mereka mendapatkan dia dipecat? Bagaimana tentang dua orang yang meninggal selama acara dan pembunuh mereka mungkin? Bagaimana satu orang berbicara untuk Jo Nam-cheol pada telepon? Hanya seberapa besar adalah jangkauan penculik dan kekuatan?

Ada begitu banyak plot pertanyaan terkait, tetapi seri intrik dengan karakter juga. Saya ingin tahu mengapa Hye-in menolak untuk mengungkapkan Hyeon-woo (Park Min-jadi) asal untuk dunia, tapi kemudian mengungkapkan untuk kelompok yang dia takut akan membawanya pergi. Untuk satu, mereka bisa secara legal melakukan itu? Bahkan jika mereka bisa, akan membuat publik tidak membawa semua orang di sisi dan membuat lebih sulit bagi mereka untuk melakukannya?

Dong-wook mengungkapkan sisi dingin sebagai dia film nya rekan kerja yang sedang terancam, dan kerjasama dengan wartawan Jang Jin-woong (Lee Seung-joon) mungkin bisa berbahaya bagi semua orang yang terlibat. Saya senang bahwa status Hyeon-woo sebagai hidup dikonfirmasi dan penulis mengatasinya sebagai netizen khawatir dalam acara adalah sentuhan yang bagus. Saya tidak tahu jika mereka dapat membawa semua thread terbuka bersama-sama, tetapi saya am diinvestasikan.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : Wanted Episode 5 (2016)

"Wanted" is directed by Park Yong-soon, written by Han Ji-wan-I and features Kim Ah-joong, Ji Hyeon-woo, Eom Tae-woong and Park Hae-joon.

Yudi Randa