Sinopsis Drama Korea Terbaru : W (Two Worlds) Episode 10 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : W (Two Worlds) Episode 10 (2016)

Sinopsis Drama Korea Terbaru : W (Two Worlds) Episode 10 (2016)-Sekian waktu sebelumnya terjadinya pembantaian di stasiun TV, Sung-Moo merobek gambar bertuliskan “Aku tambah baik membunuh dari pada terbunuh”. Mendadak saja monitor tabletnya menyala jelas serta terdengar nada si pembunuh.

“Kamu pada akhirnya penuhi janjimu. Inikah wajahku? Ya, ini yaitu saya. Saya yaitu dirimu. Muka ini benar pas untukku. Anda telah lama menginginkan membunuh Kang Chul, demikian halnya saya. ”

Sepotong adegan flashback nampak, di mana nyatanya sesudah menusukkan pisau ke badan Kang Chul, Sung-Moo yang melarikan diri pernah berpapasan dengan si pembunuh berjubah hitam.

“Saat tersebut saya terasa, anda serta saya sharing satu jiwa. Mungkin saja itu argumennya saya terasa muka ini prima untukku. ”

Ketakutan, Sung-Moo selekasnya membereskan barang-barangnya serta bersiap untuk pergi. Tanpa ada disangka, sepasang tangan nampak dari dalam tablet serta memegangnya dengan erat, diikuti dengan timbulnya beberapa badan si pembunuh!

“Lepaskan saya, ” pinta Sung-Moo, “Aku telah memberimu jati diri. Saya melindungi janjiku. ”

“Benar, anda memanglah melindungi janjimu, namun anda punya niat membunuhku saat ini. Anda bekerja bersama dengan Kang Chul untuk membunuhku. Itu bakal jadi satu pengkhianatan, ” ucap si pembunuh. Ia juga meneruskan, “Yang saya kerjakan sampai kini hanya ikuti perintahmu. Anda yaitu saya, saya yaitu anda. Anda bakal ikuti perintahku dari mulai saat ini. ”

Satu diantaranya bertanya tentang dianya yang sampai kini sudah salah dituduh sebagai pelaku pembunuh keluarganya sendiri. Kang Chul menjawab kalau walau saat ini bukanlah waktunya untuk mengulas hal itu, tetapi tentunya orang yang bertanggungjawab waktu itu mesti terima konsekwensinya lantaran sudah membiarkan pembunuh sesungguhnya bebas demikian saja.

Orang yang disebut yaitu jaksa penuntut ketika itu yang saat ini sudah jadi anggota kongres, Han Chul-Ho (Park Won-Sang). Ia berang mendengar pernyataan Kang Chul serta buang semuanya beberapa barang yang ada di mejanya.

Seseorang dokter mulai berprasangka buruk pada Yeon-Joo lantaran ia berseragam dokter dengan logo yang tidak sama. Bergegas ia pamit serta menuju ruangan staf, untuk setelah itu mengambil satu diantara seragam disana untuk menukar kepunyaannya. Supaya tak menyebabkan keraguan lagi, ia juga pilih untuk pergi ke taman di atap gedung serta duduk sambil memandangi situasi kota.

Mendadak Kang Chul datang serta berdiri tak jauh dari tempatnya, ikut memandangi situasi kota. Sesudah mengerti kehadiran Yeon-Joo, ia bertanya kenapa ia tak turut menolong di ruangan UGD serta jadi sekedar duduk sembari minum sekotak soju. Yeon-Joo berdalih kalau ia tengah tak bertugas serta dokter yang mengatasi di UGD telah cukup banyak.

Menduga Kang Chul telah pergi, Yeon-Joo keluar dari tempat persembunyiannya. Waktu tengah menguping dari balik pintu, tanpa ada diduga Kang Chul mendobrak pintu itu hingga bikin Yeon-Joo terjerembab. Ia lalu menghubungi Soo-Hee, bertanya apakah ia kenal dengannya. Soo-Hee yang tengah ada di kamar rawat Hyun-Suk menjawab tak. Kang Chul juga menginterogasi Yeon-Joo, ajukan pertanyaan kenapa ia dapat masuk ke tempat itu. Yeon-Joo tak menjawabnya, cuma menyampaikan kalau ia begitu lapar lantaran telah tiga hari tak makan.

Lantaran Yeon-Joo juga mengakui kalau ia tak miliki duit serta bukanlah dokter dirumah sakit tempat ia berjumpa Kang Chul terlebih dulu, dengan berat hati Kang Chul memohon pengawalnya untuk menghubungi polisi.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : W (Two Worlds) Episode 10 (2016)
Yeon-Joo pasrah dengan kondisi yang perlu ia hadapi. Bahkan juga ia memohon diijinkan untuk bikin ramyeon terlebih dulu sambil menanti polisi tiba. Sembari membikinkan ramyeon, Kang Chul bertanya jati diri serta rumah Yeon-Joo. Yeon-Joo menjawab kalau namanya benar yaitu Oh Yeon-Joo serta ia tak miliki rumah dan keluarga di Seoul. Sesudah ramyeon jadi, Kang Chul menghidangkannya pada Yeon-Joo yang segera menyantapnya hingga bikin luka di bibirnya (akibat terjatuh terlebih dulu) merasa perih.

Kang Chul lalu mengambil obat serta memoleskannya di bibir Yeon-Joo. Yeon-Joo memohonnya untuk berhenti, tetapi Kang Chul tak menghiraukannya. Serta sesudah menahan perasaannya sepanjang ada didunia komik, Yeon-Joo juga tak tahan lagi untuk mengungkapkannya.

Sinopsis Drama Korea Terbaru : W (Two Worlds) Episode 10 (2016)

Profile
Drama: W
Revised romanization: W
Hangul: 더블유
Director: Jung Dae-Yoon
Writer: Song Jae-Jung
Network: MBC
Episodes: 16
Release Date: July 20 - September 14, 2016
Runtime: Wednesdays & Thursdays 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran :
Lee Jong-Suk Han Hyo-Joo Jeong Eu-Gene Lee Tae-Hwan Park Won-Sang

Yudi Randa